Sunday 28 May 2023, May 28, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-28T15:45:58Z

Siapkan Program Kerja, HIPMI Jalin Hubungan Erat dengan Pemkot Depok




BPC HIPMI Kota Depok menggelar kegiatan halal bihalal sekaligus Rakercab yang dilaksanakan di Darmawan Resort Sentul City, Kabupaten Bogor.

Seluruh Bidang yang ada di HIPMI kota Depok membuat program kerja dalam Rakercab. 

Dalam kesempatan ini, Herik Yosiswardinata selalu ketua BPC HIPMI Kota Depok mengatakan kegiatan ini merupakan agenda wajib yang harus dilaksanakan BPC HIPMI Kota Depok

"Tema besar kegiatan kita adalah bersinergi bersama HIPMI untuk meningkatkan ekonomi yang inovatif dan unggul. Kenapa bersama ya karena ya ini organisasi besar yang saya rasa mempunyai jumlah anggota yang banyak tentunya dari berbagai macam usaha yang berbeda-beda dan kita bersama-sama bergabung di salah satu organisasi yang tujuannya ingin bersinergi bersama untuk tujuan meningkatkan ekonomi, "ujar Herik saat ditemui awak media disela kegiatan, (22/05/2023). 

Lebih lanjut pengusaha Optik ini menjelaskan, hampir 90% anggota HIPMI Kota Depok merupakan anggota baru, dan menjaga kekompakan itu sangat penting.  Jika kita solid kompak InsyaAllah apapun yang akan kita buat itu mudah

" Untuk mewujudkan kekompakan itu, saat pendaftaran satu persatu calon anggota HIPMI kita wawancara. Tujuan gabung ke HIPMI itu apa, bagaiman gambaran lingkungan yang mereka sukai dan ternyata mereka memilih persaudaraan dan kekeluargaan itu yang utama. Dan itu merupakan azas yang ada di organisasi HIPMI. Di HIPMI kalau mau banyak mendapatkan manfaat harus aktif, bersosial, ikut kegiatan HIPMI dan malah yang kita harapkan teman-teman membuat kegiatan supaya terbuka jaringan-jaringan yang baru, "jelasnya.

Salah satu program kerja HIPMI Kota Depok yaitu merekrut anggota HIPMI PT dan HIPMI Depok, kerjasama untuk konsultasi tentang seputaran bisnis dengan pengusaha muda serta grebek bisnis. Untuk program jangka panjang yaitu investor jangka pendek, expo, ekapor impor dan menjalin hubungan erat dengan pemkot depok agar mendapat kemudahan dari perizinan dan fasilitas antara Pemkot dan pengusaha muda.

( Goes ).

Tag Terpopuler

Terkini