Saturday 27 May 2023, May 27, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-27T09:09:35Z
Daerah

Dedie A Rachim Hadir Dalam Kegiatan Halal Bihalal SKD Center dan DPD APPSI Kota Bogor


SKD Center & DPD APPSI Kota Bogor telah menggelar kegiatan Halal Bihalal yang dihadiri oleh ratusan orang dari berbagai wilayah di kota Bogor, bertempat di Bubulak Tepi Sawah (BTS), Jl Raya Cifor No.450, RT.02/RW.07, Bubulak, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat. 

Eko Praselaku selaku Ketua SKD Center dan juga Ketua DPD APPSI Kota Bogor menjelaskan bahwa maksud dan tujuan dari acara ini adalah sebagai ajang silaturahmi serta menjaga ukhuwwah kebersamaan sesama anggota SKD Center dan APPSI Kota Bogor. 

Alhamdulillah, Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim, Camat Bogor Barat serta Lurah Bubulak hadir dalam kegiatan Halal Bihalal kemudian kami mengucap syukur karena acara Halal BI halal SKD Center & DPD APPSI Kota Bogor dengan Pak Dedie A Rachim berjalan lancar dan Sukses, kata Eko. 

Saya Eko Prayitno, sebagai ketua penyelenggara kegiatan Halal Bihalal mengucapkan Terima kasih atas dukungan dan Partisipasi seluruh pihak yang hadir di acara tersebut.

Mari kita rapatkan Barisan dan Pererat Silaturahmi, karena kebersamaan itu Indah serta bisa menambah saudara. " Semua yang hadir ini merupakan sekumpulan Masyarakat yang ngefans dengan sosok Dedie A Rachim, kemudian merasa bahagia karena Idola kami bisa hadir dalam kegiatan halal bihalal SKD Center dan DPD APPSI Kota Bogor ", ucap Eko. (Liez) 

Tag Terpopuler

Terkini