Monday 29 May 2023, May 29, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-30T04:03:13Z

Polsek Jonggol Polres Bogor Amankan Seorang Pelaku Pencurian Kotak Amal di Salah Satu Masjid di Wilayah Jonggol Bogor



Polres Bogor - Pihak kepolisian Polsek Jonggol Polres Bogor Polda Jabat berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian kotak amal masjid Jamie Nurul Huda Al-Manan yang berada di desa sukamaju, Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor.

Aksi Pencurian yang terjadi pada Senin, 29 Mei 2023 tersebut akhirnya gagal, usai warga yang datang ke masjid mengetahui aksi tersebut. Pelaku yang langsung di amankan pun di serahkan kepada pihak kepolisian Polsek Jonggol Polres Bogor Polda Jabar.

Kapolsek Jonggol Polres Bogor Polda Jabar  Kompol Asep Fajar S.H mengatakan bahwa Dalam melancarkan aksinya pelaku ini masuk ke dalam masjid melalui jendela, yang kemudian setelah  di dalam masjid, pelaku melakukan pendobrakan pada pintu ruangan tempat penyimpanan kotak amal masjid dan mengambil kotak amal tersebut.

Saat ini terhadap pelaku berinisial RA (25) tersebut masih kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Atas perbuatannya pelaku pun terancam dengan kurungan penjara maksimal 7 tahun, jelas Kapolsek Jonggol Polres Bogor Polda Jabar Kompol Asep.

Tag Terpopuler

Terkini