Thursday 30 September 2021, September 30, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-01T05:48:01Z
Daerah

Desa Cikeas Laksanakan Musdes Bahas RKP Desa tahun 2022

Kab. Bogor, Kabarberitanews.co.id
Pemerintah Desa (Pemdes) Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor  telah melaksanakan Musrembang Desa (Musdes), membahas Rencana Kegiatan Program Desa (RKPDesa) tahun 2022 mendatang, digelar di Aula Pemdes Cikeas, Kamis (30/9/21), dihadiri oleh Camat Sukaraja, Sekcam, Kasipem, Kasi Ekbang dan Pendamping Desa

Adapun psertanya meliputi, RT/RW, BPD, LPM, Kader Posyandu, TP PKK, Karang Taruna, MUI Desa, Kepala Sekolah SD Cikeas 1,3,5 dan SMP serta tokoh masyarakat setempat.

Kepala Desa Sukaraja, H. Ervan Sulaeman menjelaskan bahwa semua kegiatan sudah kami sampaikan pada acara Musrembang Desa (Musdes), baik Samisade, infrastruktur jalan, sekolah, PJU, Irigasi, pelatihan pemuda dan pertanian maupun yang lainnya. 

Musrembang yang kami gelar itu, tetap menjalankan Prokes sesuai aturan yang ada, terang H. Ervan Sulaeman. 
Pada bagian lain, Sekretaris Desa Cikeas, Ridwan Kusuma mengatakan bahwa kegiatan Musrembang Desa 
Yaitu terkait pembangunan di Desa Cikeas yang sempat tertunda karena adanya Pandemi dan tentunya berdampak kepada penggeseran atau penundaan kegiatan yang seharusnya dilaksanakan pada tahun sebelumnya. 

Adapun program pembangunan infrastruktur di ajukan tersebu, tambah Ridwan meliputi program Samisade, infrastruktur, sekolah, irigasi dan lainnya sudah disampaikan pada acara Musrembang Desa Cikeas, kata Ridwan

Semoga setiap usulan yang kami sampaikan pada Musrembang itu dapat terlaksana demi pembangunan di Desa Cikeas. "Saya berharap pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga aktivitas bisa kembali normal dan demi meningkatkan pelayanan kepada warga Cikeas,” pungkas Ridwan. (Redaksi) 


Tag Terpopuler

Terkini