Thursday 30 September 2021, September 30, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-01T06:26:25Z
Pendidikan

Siswa SMAN 1 Sukaraja Ikuti Vaksinasi Ke 2

Kab Bogor, Kabarberitanews.co.id --
Dalam upaya mengimplementasikan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas atau 50 persen dari jumlah keseliruhan yang direalisasikan oleh Sekolah di Kabupaten Kabupaten Bogor yang sudah masuk zona level 3 dengan mengutakan protokol kesehatan, kemudian syarat penunjang diantaranya setiap Guru maupun siswa harus divaksin. Demikian disampaikan Waka Humas SMAN 1 Sukaraja, Syarifudin. 

Syarifudin menambahkan, saat ini ada 150 - 200 orang siswa SMAN 1 Sukaraja yang mengikuti kegiatan Vaksin di Puskesmas Sukaraja, dengan pantauan langsung dari Guru, ungkapnya. 

Adapun jenis Vaksinnya yaitu Sinovac untuk tahap ke dua (2). " Siswa sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi, mengingat ini merupakan syarat untuk siswa bisa mengikuti PTM. 

Syarifudin berharap agar siswa SMAN 1 Sukaraja bisa 100 divaksin, serta pandemi bisa segera berlalu, siswa bisa masuk 100 persen. 
Ditempat terpisah, Agus selaku Kasubag TU SMAN 1 Sukaraja, sekaligus penanggung jawab siswa dalam kegiatan vaksinansi di Puskesmas Sukaraja mengharap agar Herd Imunity segeta tercapai, vaksinasi ini bisa menambah imunitas kekebalan siswa terutama saat PTM di sekolah. 

Tag Terpopuler

Terkini