Saturday 10 April 2021, April 10, 2021 WIB
Last Updated 2021-04-16T11:31:34Z
fotoSosial

Jelang Ramadhan 1442 H, YBM UP3 Bogor Bagikan Paket Sembako

 


CARINGIN,  KABAR BERITA NEWS.CO.ID - Momen menjelang bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah/ 2021 dimanfaatkan oleh Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Bogor untuk menyalurkan santunan kepada penerima manfaat di Kampung Legok Mahmud, Desa Lemah Duhur, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Sabtu (10/4/2021). 


YBM UP3 Bogor membagikan paket sembako untuk beberapa penerima manfaat yang tersebar di lokasi wilayah Kerja PLN UP3 Bogor, salah satunya di Kp. Legok Mahmud, Caringin dengan total ada 100 paket bantuan sembako.


Penyaluran paket sembako diserahkan langsung  oleh Pengurus YBM PLN UP3 Bogor, Saban Deni Hernawan. Pada kesempatan yang sama Saban mengatakan, penyaluran paket sembako diselenggarakan dalam rangka persiapan untuk menyambut bulan Ramadhan. 



“Dengan ini kami salurkan sembako dari YBM PLN UP3 Bogor, dalam rangka menyambut bulan Ramadhan. Kita ingin berbagi kebahagian kepada penerima manfaat. Dilihat dari besarannya mungkin belum mencukupi namun semoga dapat bermanfaat dan memberikan berkah untuk kita semua,” ujar Saban.


Bantuan ini berasal dari dana Zakat 2,5% dari seluruh karyawan serta karyawati muslim PLN yang dipungut setiap bulannya dan dikelola secara langsung oleh YBM PLN.



Sementara itu masyarakat penerima manfaat, mengungkapkan terima kasih kepada pihak YBM PLN UP3 atas pemberian sembakonya.


“Alhamdulillah, terima kasih atas pemberian sembako dari YBM PLN ini. Semoga dapat bermanfaat dan hubungan erat dengan PLN dapat selalu terjaga, terima kasih PLN,” ucap salah seorang masyarakat penerima manfaat. (Rdk) 

Tag Terpopuler

Terkini