Saturday 10 April 2021, April 10, 2021 WIB
Last Updated 2021-04-16T11:31:27Z
Daerahfoto

Sambut Ramadhan 1442 H, Pokja Wartawan Bogor Barat Adakan Acara Silaturrahmi


CIBUNGBULANG, KABAR BERITA NEWS.CO.ID - Sambut bulan suci Ramadhan 1442 H, yang akan datang beberapa hari lagi, rekan-rekan Wartawan Bogor Barat, luangkan waktu kumpul di acara silaturahmi sesama rekan satu profesi di Cafe Senja Cirangkong Desa Cemplang Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, Jum'at (09'04/2021). 


Acara yang digelar sekira pukul 02.00 WIB sampai dengan selesai itu, berjalan sesuai harapan, yang di hadiri puluhan awak media, Upt Jalan dan Jembatan Wilayah VI, V, Unsur Pengaira, serta tamu undangan lainnya. 


Dikesempatannya, Ketua Pokja Wartawan Bogor Barat, Agus Tiro mengatakan, sangat berterima kasih kepada rekan wartawan yang berada di wilayah Bogor Bagian Barat, serta para tamu undangan yang sudah meluangkan waktunya untuk bisa hadir di acara diskusi silahturahmi ramah tamah. 



,"Semoga silahturahmi ini bisa menciptakan sinegritas dan saling membutuhkan informasi dari pihak-pihak dan unsur yang ada di wilayah Bogor Barat," ungkapnya. 


Dikesempatan yang sama, Eko Sulistianto Unsur Upt jalan dan jembatan wilayah V, mengatakan sangat kagum dalam hal ini, melihat ke-kompakan rekan-rekan wartawan dalam acara silahturahmi ini. 


,"Saya merasa bangga kepada rekan-rekan wartawan dan saya ucapakan terima kasih banyak atas waktu dan undangan yang telah sampai ke saya. 



semoga silahturahmi ini, masih kata Eko, bisa berjalan seperti apa yang saya harapkan demi tercipta suasana harmonis dan saling bersinergi dalam menjalankan fungsi dan tugas kita masing-masing. 


,"Semoga Pokja Wartawan Bogor Barat, semakin terdepan dalam menyajikan berita-berita yang teraktual, dan semoga Pokja Wartawan Bogor Barat bisa membawa aspirasi masyarakat wilayah. 


Unsur Upt IV jalan dan jembatan wilayah Ciampea, Iyan mengatakan, terima kasih banyak atas undangannya, dan semoga silahturahmi ini bisa berjalan dengan apa yang kita harapkan,“ungkapanya. 


“Saya berharap semoga silahturahmi ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang kami harapkan. 



Sementara itu, Badri perwakilan Unsur Upt Irigasi menambahkan, sangat mendukung akan program dan perhatian dari Pokja Wartawan Bogor Barat kepada para instansi-instansi yang ada di wilayah masing-masing di kecamatan yang ada di Bogor Barat, (Ey Rdk).


Tag Terpopuler

Terkini