Sunday 31 January 2021, January 31, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-01T03:31:28Z
Wisata Kuliner

Rumah Seduh Merupakan Tempat Ngopi Yang Nyaman


Kabarberita.co.id - Kendati hingga kini di kota Bogor tersedia tempat minum kopi dan makan yang beragam, namun RUMAH SEDUH, COFFEE AND KITCHEN yang terletak di jalan Sancang,  Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, kota Bogor, merupakan pilihan tempat untuk minum kopi dan menikmati makanan yang telah  tersedia.


General Manager Rumah Seduh Coffee and Kitchen, SISWANTO IRWANSYAH atau lebih akrabnya di sapa Anto menjelaskan bahwa RUMAH SEDUH yang sudah buka sejak tahun 2016 dengan bangunan dua lantai, dan tersedia lahan parkir yang cukup lumayan luas, merupakan tempat minum kopi dan makan yang cocok dan nyaman buat nongkrong untuk masyarakat Bogor, yang ingin kongkow bersama teman atau keluarga. 



Lebih lanjut Anto mengatakan beragam kopi yang di sediakan semuanya berasal dari lndonesia, seperti kopi gayo,  kerinci, solok, flires, NTT sedangkan menu andalan dari makananya PIZZA, nasi goreng sate kambing, kentang goreng  dan masih banyak menù lainya.


Di dalam kondisi pandemi COVID 19 dikota BOGOR dengan status masih Zona Merah tambah Anto, RUMAH SEDUH,COFFEE AND KITCHEN, selain menerapkan protokol kesehatan juga menyediakan tempat mencuci tangan dan sabun kesehatan, serta mengurangi sheet yang, agar pengunjung ada jarak satu dengan yang lainnya, sehingga tidak boleh berkerumun. 


Dampak dari pandemi memang sangat terasa, namun kami selalu optimis serta menyediakan delivery order, agar penghasilan tidak terlalu menurun disaat seperti sekarang. 


Terakhir Anto berharap Pandemi COVID 19 akan segera berakhir, agar pengunjung Rumah Seduh yang sekarang dibatasi tempat duduk hanya tersedia 25%, kedepan dapat normal kembali dalam kebiasaan baru. 


Reporter : Elis/WanFuraiz

Tag Terpopuler

Terkini