Saturday 30 January 2021, January 30, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-30T08:11:52Z
Wisata Kuliner

Rumah Makan Bumi Aki Pajajaran Siapkan Aneka Berbagai Menu Andalan



Kabar Berita News.co.id - Dalam kondisi Pandemi Covid ini ketika kita merasa jenuh untuk menikmati makan bersama keluarga di rumah saja, oleh karena itu Rumah Makan Bumi Aki Pajajaran, adalah pilihan tepat untuk bersantap di luar rumah, karena menurut supervisor Rumah Makan Bumi Aki Pajajaran, Bima Banu, untuk menikmati makan bersama keluarga atau teman sejawat, RM Bumi Aki merupakan tempat yang nyaman, cocok untuk keluarga dengan menu yang disediakan pun beragam.


Lebih lanjut Bima mengatakan, bahwa sekarang ini RM. Bumi Aki menu andalannya seperti Gurame Makcombrang, Nasi Sate Kambing, Sop Iga, Karedok serta minuman Avocado Coffee, jeruk sunkist dan es kelapa jeruk dengan rasa yang lezat dan teruji kehigienisannya.


Bahkan RM. Bumi Aki Boga yang menaungi RM. Bumi Aki Pajajaran menyediakan berbagai fasilitas, diantaranya, free wifi dan taman bermain anak juga telah disediakan pihak management Rumah Makan Bumi Aki untuk memanjakan para pengunjung sambil bersantai dan menikmati hidangan dari RM. Bumi Aki Pajajaran, Kota Bogor. 



Rumah Makan Bumi Aki juga menyiapkan protokol kesehatan bagi pengunjung yang datang, yaitu 3M, serta memberi jarak tempat duduk, sesuai protokes kesehatan Covid 19. Ucap Bima. 


Ditengah Pandemi ini, pengunjung Rumah Makan Bumi Aki agak dibatasi serta harus mengikuti protokol Covid 19, sehingga pada sabtu minggu bisa waiting list bahkan delivery order makanan di Rumah Makan Bumi Nini. Ungkap Bima


Bima berharap wabah Pandemi Corona Covid 19 ini segera berlalu sehingga aktivitas Rumah Makan Bumi Nini bisa berjalan normal seperti semula, pengunjung semakin ramai dan RM Bumi Aki selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan yang datang. Pungkasnya.


Reporter : Elis

Tag Terpopuler

Terkini