Tuesday 26 January 2021, January 26, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-26T08:10:11Z
Daerah

PEMBAGIAN VAKSIN UNTUK PENGUATAN IMUNITAS


KABAR BERITA NEWS.CO.ID  -  Perhatian pemerintah kota (Pemkot) Bogor dengan pemberian VAKSIN secara bertahap  pada masyarakat kota Bogor, merupakan kepedulian dan tanggung jawab Pemerintah dalam hal penanganan mengatasi dampak bencana non pisik yakni pandemi Covid 19 yg hampir satu tahun melanda Indonesia bahkan dunia.Pemberian Vaksin bertujuan untuk menguatkan Imunitas/daya tahan tubuh terhadap Virus dimasa pandemi COVID 19 pada saat ini dilakukan secara gratis.

  

Kemudian dalam hal ini anggota DPRD kota BOGOR komisi lll, Edi darmawansyah, SH. Pada sabtu siang ini (23/01/2021) di kediamanya menjelaskan bahwa perhatian pemkot BOGOR ini, merupakan bentuk tanggung jawab pada warga kota BOGOR,pada situasi dan kondisi penyebaran Virus Corona.


Lebih lanjut Edi yang juga wakil ketua pansus penanggulangan COVID 19 yang berkiprah di di Badan Anggaran mengatakan, bahwa pandemi Covid 19 telah berdampak secara  luas pada bidang kesehatan dan ekonomi ,Pemerintah dalam hal ini harus berbuat untuk meminimalisir korban dampak Pandemi Covid 19, menerapkan peraturan yg berlaku secara Nasional diantaranya pemberian Vaksin  secara bertahap kepada masyarakat Kota Bogor,  selain untuk meningkatkan imunitas juga sebagai upaya pemulihan ekonomi di daerah kota Bogor tentunya.

   

Namun tidak semua masyarakat yang mendapatkan vaksin,lanjutnya, anak usia dini, wanita hamil dan lanjut usia (lansia diatas usia 70 thn) tidak mendapatkan vaksin atau di berikan vaksin pungkas Edi Darmawansyah, SH. 


Reportet : Elis

Tag Terpopuler

Terkini