Sunday 31 January 2021, January 31, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-01T07:48:51Z
Daerah

Irman : Putus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 Dengan 3M


Kabarberita.co.id - Meningkatnya penyebaran Covid 19 setelah libur panjang Natal dan Tahun baru, sehingga mengakibatkan Kota Bogor kembali kepada titik zona merah, kemudian Pemerintah mengajak agar masyarakat untuk selalu menerapkan 3M. 


Demikian pula yang dilakukan Sekretaris Kecamatan Bogor Tengah, Irman, selalu mengajak warga agar menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) mengingat pandemi semakin meningkat. 


Irman menghimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah, mencuci tangan pada air yang mengalir serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan. 


" Mari kita putus mata rantai Pandemi Covid 19, dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan atau prokes, agar Meminimalisir penyebaran Covid 19 kemudian bagi masyarakat yang mendatangi Kantor Kecamatan  harus menggunakan masker, serta mencuci tangan atau memakai hand sanitizer yang telah disediakan",  terang Irman. 


Irman berharap agar Pandemi Covid ini segera berlalu, sehingga masyarakat bisa kembali hidup normal dan perekonomian kembali memulih. Pungkasnya.  


Reporter : Lis

Tag Terpopuler

Terkini