Saturday 12 December 2020, December 12, 2020 WIB
Last Updated 2020-12-12T19:25:14Z
DaerahHeadlinePeristiwa

PLN ULP Tanggeung, Imbau Masyarakat Jauhi Jaringan Listrik Saat Cuaca Ekstrem



Kabarposnews.co.id, Cianjur - Cuaca ektrem angin kencang disertai hujan deras bulan ini, terjadi bencana dimana-mana, termasuk di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat beberapa kecamatan.


Maka itu, pihak Manajemen PLN Cianjur melalui PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tanggeung menghimbau, bila ada angin kencang lebih baik berhenti atau menghindar dulu. Bila sedang berkendaraan, baik sedang mengendarai mobil maupun motor, juga kepada masyarakat.


Manager PLN ULP Tanggeung Imam Wahyudin menghimbau kepada masyarakat, apabila pohon yang di dekat jaringan tidak boleh diijinkan, dampaknya membahayakan buat lingkungan sekitar.


"Bila saat angin kencang berharap jangan dekat dengan jaringan, dan pohon khawatir atau ditakutkan kejadian hal tidak diharapkan terjadi," katanya, saat dihubungi melalui via WhatsApp, Sabtu (12/12/2020) malam.


Imam mengucapkan terima kasih banyak, kepada semua pihak yang sudah bersinergi dalam penanganan recovery jaringan listrik di beberapa titik lokasi akibat pasca cuaca ekstrim.


Masih ujar Manager PLN ULP Tanggeung, kepada masyarakat jaga keselamatan, bila cuaca ekstrem (angin kencang) alangkah baiknya diam di rumah, dan bila sedang di luar menghindar sejenak.


"Apabila ada pohon yang dekat ke jaringan listrik alangkah baiknya untuk diperbolehkan untuk dipangkas," tandasnya, didampingi Bagian Teknik Jaringan PLN ULP Tanggeung Uken Suhendar.(TM)

Tag Terpopuler

Terkini