Tuesday 15 December 2020, December 15, 2020 WIB
Last Updated 2020-12-15T22:42:42Z
Daerah

BPPKB Banten Tasyakuran Atas Terbitnya SK Kemenkumham

 



Kabarberitanews.co.id, Leuwisadeng - Ketua Dewan Pimpinan pusat (DPP) Badrudin, didampingi tim hukum DPP Simon, bersama panglima Satuan tugas (Satgas) DPP Sakri Mandala, hadiri tasyakuran atas terbitnya Surat Keputusan (SK) Kementerian hukum dan hak asasi manusia (Kemenkumham) Organisasi Masyrakat (Ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten.


Kegiatan diadakan di Lapangan Gunung Seureuh, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupten Bogor, Selasa, 14/12/2020. Selain tasyakuran SK Kemenkumham BPPKB sekaligus memperingati Hari Lahir (Harlah) H. Tubagus Agus Kumpay ke-53, dengan Ki Jalu ke-57, sebagai pemrakarsa BPPKB wilayah Bogor Barat.


"Saya atas nama dewan pimpinan pusat menyampaikan atas acara ini yang pertama yaitu milad daripada bapak  H. Tubagus Agus Kumpai yang ke 53 dan yang kedua milad daripada bapak KiJalu yang ke 57, Alhamdulullah anggota kami yang ada di kabupaten bogor ini yang diprakarsai oleh kedua orang tua tadi luarbiasa mengadakan syukuran disamping syukuran milad juga syukuran atas terbitnya SK Kemenkumham," ungkap Badrudin dalam wawancaranya.


Dalam kesempatan yang sama, Badrudin menepis adanya perpecahan ditubuh BPPKB namun hanya sebuah dinamika dalam berorganisasi.


"Biasa lah di organisasi karena itu demokrasi tetapi bukan berarti BPPKB  itu jadi terbelah dua, BPPKB tetap satu dibawah kepemimpinan haji Nurdin Sudrajat selaku ketua umum DPP kemudian dari Sekretaris jendral dewan pimpinan pusat dalam hal ini bapak H Dudung Sukriwa sampai hari ini BPPKB masih solid, masih satu  tidak pernah ada dua dan tiga," katanya.


Hal senada dipertegas Kijalu bahwa BPPKB Banten tetap solid, tidak ada dualisme kepemimpinan sesuai  Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) organisasi.


"Tidak ada dualisme kepemimpinan dikarenakan ada AD/ART yang mana secara kebetulan diacara Milad Kijalu, kijalu mengundang dari DPP juga dari perwakilannya dari semua untuk bisa apa namanya ayo kita sama sama kalau mau masuk tidak ada kepemimpinan A dan B tidak ada kami satu suara bahwa BPPKB banten ini  satu kepemimpinan sesuai dengan AD/ART," pungkasnya dengan tegas. (Ipay)

Tag Terpopuler

Terkini