Wednesday 16 December 2020, December 16, 2020 WIB
Last Updated 2020-12-21T12:49:44Z
Peristiwa

Tak Kunjung Sembuh Dari Penyakit, Warga Warungborong Nekat Akhiri Hidupnya Gantung Diri



KABAR BERITA NEWS.CO.ID, KEC. CIAMPEA - Diduga depresi karena memiliki penyakit tak kunjung sembuh warga Kampung Warungborong RT 01/01, Desa Bojongrangkas, Kecamatan Ciampea, nekat akhiri hidupnya dengan gantung diri, Rabu 16/12/2020. 

Awalnya pihak kepolisian sektor Ciampea mendapat laporan dari masyarakat, adanya penemuan korban gantung diri, atas nama Endang (Ramon), yang menggegerkan warga sekitar, sekira pukul 13.30 wib, dengan melaporkannya kepihak Polsek guna ditangani lebih lanjut di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekaligus mengumpulkan data dari saksi dan keluarga.


"Pada saat di temukan, korban mengenakan pakaian kaos warna hitam celana panjang jeans warna biru, tambang di bagian leher serta di diikatkan ke kayu penahan rumah," kata Kapolsek Ciampea AKP Andri Alam. 


Menurut keterangan saksi, bahwa korban tersebut di temukan sudah tergantung di belakang pintu dapur. Dugaan sementara karena mempunyai penyakit yang sudah lama belum kunjung sembuh.


"Korban hidup sebatang kara dan mengalami depresi. Bahkan, sebelumnya juga pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan cara meminum cairan baigon tetapi tidak meninggal," tambahnya. (Ipay/doy)

Tag Terpopuler

Terkini