Tuesday 25 April 2023, April 25, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-26T06:22:16Z

APRESIASI WARGA MASYARAKAT TAMANSARI ATAS KINERJA KEPOLISIAN REPUBLIK INDONESIA KHUSUSNYA POLSEK TAMANSARI POLRES BOGOR POLDA JABAR DALAM MELAYANI WARGA MASYARAKAT







Kedatangan Bulan Suci Ramadhan 1444 H sampai dengan Pelaksanaan Ibadah Puasa, Warga masyarakat yang akan Mudik, hingga pelaksanaan Malam Takbir Dan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 H / 2023 pihak Kepolisian Berjibaku Dalam Melayani Masyarakat Untuk Kenyamanan Keamanan Kamtibmas berjalan demgan Lancar.

Serba serbi kepadatan kemacetan Arus Lalu Lintas pun masih bisa di atasi oleh Kepolisian Republik Indonesia, dalam mendukung dan melayani kegiatan warga masyarakat yang sangat meningkat tinggi, aksi kriminalitas di jalanan maupun di lingkungan sekitar pun sangat terpantau pihak Kepolisian dimanapun berada dan sudah menjadi Tanggungjawab Besar Bagi Tugas Polri bagi Masyarakat.

Kapolsek Tamansari Polres Bogor Polda Jabar IPTU Agus Hidayat mengatakan bahwa atas arahan serta petunjuk Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Dr. IMAN IMANNUDIN SH,.SIK,.MH selaku Personil kepolisian wajib mengemban Teguh dalam melayani mengayomi melindungi warga masyarakat dari adanya gangguan kamtibmas dansebagainya sebagai wujud kepedulian serta Tanggungjawab penuh dalam melayani masyarakat merasa nyaman aman dan tentram melakukan aktifitas hari hari Baik di jalan raya dan lingkungan.

Kami pun mengucapkan terima kasih kepada Sdr. Roby Satriana Alamat Kp. Tamansari Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, atas Apresiasinya yang telah di berikan kepada kami Polri dan semoga kamipun akan terus semaksimal mungkin bisa terus melayani mengayomi melindungi warga masyarakat dalam menciptakan situasi serta kondisi yang aman nyaman tertib dan kondusif, tutup Kapolsek Tamansari IPTU Agus.

Tag Terpopuler

Terkini