Monday 13 March 2023, March 13, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-13T14:58:24Z

Dua Pelaku Pembacokan Arya Saputra Sudah Tertangkap, Satu Orang Pelaku Utama masih Buron




Polresta Bogor Kota akhirnya berhasil menangkap dua dari tiga terduga pelaku pembacokan di simpang Pomad, hingga menewaskan Siswa SMK Bina Warga, Kota Bogor, Arya Saputra (16).

Pelaku yang terekam kamera CCTV berjumlah tiga orang ini dua diantaranya sudah tertangkap. "Sudah kita tangkap saat ini dua orang, Untuk dua orang ini ditangkap di luar Bogor," jelas Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso. 

Pihak kepolisian saat ini tengah fokus melakukan pengejaran satu orang lagi terduga Pelaku lainnya yang masih belum tertangkap.

"Yang jelas sudah kita tangkap, kita tunggu perkembangannya ya. Kita akan kembangkan untuk tangkap ke Pelaku berikutnya," ujar Bismo.

Bahkan tidak hanya dua orang pelajar  yang berboncengan dengan pelaku utama yang melakukan pembacokan terhadap Arya hingga tewas, namun jajaran Kepolisian Polresta Bogor Kota juga turut mengamankan satu orang yang menyembunyikan dua orang pelaku, ucap Bismo. 

Bismo mengatakan pihaknya juga berupaya meredam agar kasus pembacokan tersebut tidak menimbulkan aksi balas dendam. Polresta Bogor Kota sudah memberikan imbauan langsung kepada para siswa SMK Bina Warga untuk turut menjaga situasi kondusif wilayah.

"Kemudian kita sampaikan  jangan sampai ada aksi balasan, biarkan proses penegakan hukum berjalan secara profesional dan kita tegakkan hukum. Jadi, tidak ada reaksi balas dendam atau reaksi balasan," kata Bismo. (Red) 





Tag Terpopuler

Terkini