Tuesday 14 March 2023, March 14, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-14T14:49:31Z

APRESIASI kampung Keluarga Berkualitas Tingkat Provinsi Jawa-Barat Tahun 2023.



Beralamat di Jln.Al Ghofur RT 06 RW 01,Kel.Jatijajar .Kec.Tapos. di laksanakan Tim Penjurian Tahap II  Mengapresiasikan Penguatan Kampung Keluarga  Berkualitas Tingkat Provinsi Jawa Barat.di Sekretariatan Kp.Keluarga Berkualitas.Selasa ,14/3/2023.

Penilaian recking yang sudah di nilai 5 kota 5 kabupaten se-Jawa Barat,. Kota Depok termasuk 5 besar untuk kategori Kota dari Kampung Berkualitas (KB), dengan delapan 8 fungsi keluarganya dengan 4 sasaran yang diarahkan BKKBN dari Kementerian juga di cek kebenarannya. 

Kampung Berkualitas(KB)  melibatkan  DPTKB2P , Dinkes, Dinsos,  Disdukcapil, dan Rumkin untuk pembangunan dan infrastruktur semua ini untuk kolaborasi. Dan tentunya ring sektornya di Bu. Nesih Kadis DPTKB2P. 

Walikota Berharap Kampung Berkualitas (KB) bukan sekedar mencari juara tetapi benar -benar efektif terwujud 8 fungsi keluarga. 

"Karena di sinilah akan muncul Kelurahan yang ber ketahanan keluarga yang efektif untuk menjadi modal besar bagi ketahanan Bangsa dan Negara itu yang di harapkan. Jadi bukan juara -juara, karena juara ini termotivasi."paparnya.

Mohammad Idris juga menambahkan untuk efek Kampung Berkualitas berkelanjutan, untuk Tahun ini juara 1,Tahun depan melempem. Ini harus berkelanjutan. 

"Kelurahan yang lain yang masuk 3 besar, bukan Tapos Mampang, Bakti Jaya, semoga Kelurahan lain seperti Tapos bisa seperti Kampung Berkualitas  Jatijajar dan terwujud jadi ini baru membangun." tutupnya.
( Goes ).

Tag Terpopuler

Terkini