Saturday 4 February 2023, February 04, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-04T14:47:04Z

Dewan Harian Ranting ( DHR ) Kecamatan Sukmajaya gelar ajang Lomba Nyanyi , Dalam mempererat Tali Siraturahmi Antar Anggota.





Rutinitas acara  bulanan Dewan Harian Ranting 45 ( DHR 45 ), tingkat Kecamatan  yang di gelar di Aula Kecamatan Sukmajaya Jl. Merdeka Raya No.1, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya,di mulai sejak pukul 9 WIB hingga selesai dihadiri oleh  25 orang anggota dan pengurus.

Acara ini di hadiri oleh Mantan Dewan Golkar Ernawati ,Mantan Lurah bakti Jaya Moch Saun Ali Mukti, Ketua DHC  Kota Depok Fathan Harun ,Ketua 4 DHR 45  bidang badan pembudayaan nilai-nilai kejuangan 45 Hj.Afrida Berlini ,serta anggota dan pengurus lainnya.
Sabtu,4 / 2 / 2023.

Pertemuan rutinitas ini bertujuan untuk  mempererat tali Siraturahmi dan persaudaraan antar anggota DHR 45 yang sudah berjalan  sekaligus membuat event lomba  lagu Perjuangan yang di ikuti oleh semua anggota.

Di tempat lokasi yang sama Selaku ketua DHC Kota Depok, Fathan Harun pada sambutannya dalam rangka acara Rutinitas sekaligus Lomba lagu Perjuangan ini mengatakan ," dengan kegiatan seperti ini agar dapat pula di ikuti oleh wilayah lainnya dengan tujuan agar lebih mempererat Tali Siraturahmi serta persaudaraan antar anggota dan pengurus lainnya," ungkapnya

Selain itu Ketua DHC Kota Depok juga memberikan Hadiah bagi para pemenang Lomba lagu Perjuangan dan Populer.

Selaku Ketua 4 bidang pembudayaan nilai-nilai perjuangan DHR 45 ,Hj.Afrida Berlini sekaligus sebagai Bacaleg PAN dari Dapil 4 Sukmajaya turut memeriahkan acara. beliau turut serta dalam lomba menyanyi, sangat senang serta antusias merespon atas giat event kegiatan Lomba menyanyi lagu Perjuangan dan Populer ini.

Harapan Hj.Afrida Berlini kedepannya dalam ajang giat lomba menyanyi dan rutinitas bulanan ini ,agar lebih di tingkatkan lagi. Selain giat lomba menyanyi dapat pula melakukan lomba lainnya seperti baca puisi perjuangan agar termotivasi kegiatan positif ini bagi wilayah lain terutama di wilayah Kecamatan yang ada di kota Depok," imbuhnya.

" Acara DHR 45 Keren banget " dalam acara ini beliau ingin bekerja-sama, dimana dapat  membahagiakan orang tua dengan menyanyi dan menari,dapat pula memperpanjang  usia harapan mereka.
menurutnya anggap saja mereka orang tua kita sendiri, Pokoknya Depok Keren,"  tutur Ernawati mantan Anggota DPRD fraksi Golkar Era tahun 2009'an. ( Goes ).

Tag Terpopuler

Terkini