Wednesday 20 July 2022, July 20, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-21T06:46:16Z
Daerah

Warga Keluhkan gorong - gorong yang dibongkar namun belum juga diperbaiki lagi



Bogor, Kabarberitanews - Pembongkaran gorong - gorong di jalan Ciri mekar, nampaknya dikeluhkan oleh warga sekitar, pasalnya selain menyebabkan kemacetan juga juga mengganggu aktivitas warga sekitar terutama yang memiliki usaha dikawasan tersebut, bahkan sempat ada pengendara motor yang terjatuh. Ucap ADM yang merupakan warga sekitar.

ADM yang kebetulan memiliki tempat usaha tepat didepan gorong-gorong yang dibongkar tersebut mengeluh, karena dengan adanya pembongkaran itu aktivitas usahanya jadi terganggu. 

Pembongkaran gorong-gorong ini belum dikerjakan kembali, sudah hampir sebulan dibiarkan dan belum diperbaiki lagi, bahkan kami sampai inisiatif membuat jembatan kecil dari bambu untuk mempermudah akses jalan untuk menuju ke tempat usaha kami, Kata ADM

Yang dikhawatirkan oleh warga, proyek ini lama penyelesaiannya, sehingga bisa mengganggu aktivitas kami, terutama pada kegiatan usaha kami yang notabene kesehariannya berjualan disekitar gorong -gorong yang belum selesai tersebut. 

Bahkan pernah ada warga yang menanyakan kepada pihak proyek, lalu mereka menjawab yang dikerjakan salah perhitungan, seharusnya tidak dititik itu namun masih dikerjakan juga, alhasil ya jadi ada penundaan pengerjaan atas perbaikan gorong-gorong tersebut, akibatnya selain menimbulkan kemacetan juga usaha kami terganggu, jelas ADM. 

Kami sangat mendesak agar perbaikan gorong-gorong tersebut cepat diselesaikan, karena sangat mempengaruhi tempat usaha kami. 

Ditempat yang sama, YD selaku pengendara yang melintas pada ruas jalan tersebut mengatakan, dirinya kemarin melihat ada pemotor yang terjatuh dan terperosok ke dalam gorong-gorong yang masih belum selesai pengerjaannya. 

Saat melintasi jalan tersebut, selain pengendara kena macet juga khawatir karena ada galian gorong-gorong yang belum selesai pengerjaannya. 

Tag Terpopuler

Terkini