Wednesday 20 July 2022, July 20, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-21T01:25:36Z

Pelatihan Service Exlence Bekerja sama dengan Kampus STIAMI dan Kecamatan Sukmajaya


Depok kabarberita news.co.id.

Tentang pelayanan dan aktifitas yang di selenggarakan oleh pihak Kecamatan ,terkait lomba Sinergitas tingkat kecamatan Sukmajaya pihak kelurahan mekarjaya siap mengapresiasikan di lingkungan kelurahan bersama warga masyarakat sekitarnya,Selasa 19/7/2022.

Saat awak media menanyakan hal service-excellent yang dilakukan pihak kelurahan mekarjaya, Nelda selaku Lurah mengatakan,"yaitu mampu memberikan layanan di atas harapan yang diinginkan menjadi target yang harus dicapai untuk menghasilkan pelayanan yang optimal.hal itu merupakan bentuk pelayan prima untuk kegiatan warga di mana pesertanya dari staf kelurahan,RT, RW , Fit'ar, Karang taruna ,forum Anak, kader PKK," paparnya .

Adapun bentuk dari pelayan prima diantara cara-cara pelayanan kepada masyarakat ,dari segi bahasa dan kesopanan, serta penampilan," ujarnya.

Adapun ide dari pelaksanaan Pelayanan Prima ini adalah merupakan program dari pengabdian para organisasi kampus STIAMIK terhadap masyarakat ,yang dilakukan sesuai dengan SAT, yaitu sistim organisasi tata kerja ,salah satunya adalah membuat surat pengantar pernikahan,yang dibuat lebih cepat lebih baik," pungkasnya 
( Gus ).

Tag Terpopuler

Terkini