Saturday 14 May 2022, May 14, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-14T11:51:57Z
Daerah

Rumah Terbuka Global Ikhwan Momentum Silaturahmi dan Kebersamaan

Sentul, Kabarberitanews
Untuk memperat silaturahmi pengurus dan stake houlder, maka pada hari jumat (13/5/2022) Global Ikhwan menghelat halal bil halal, bertempat di Majelis Rumah Terbuka, Jl Mediterania Sentul City. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Kedutaan Malaysia, Pimpinan Utama Global Ikhwan sekaligus Ketua Remaja Pembela Ummah, Tuan Mohammad Adib Attamimi, Senior Consultant Global Ikhwan Group, David Ridwan Alisabi, Pimpinan Muslimah Global Ikhwan Indonesia, Fuan Fatahiyyah Attamimi, serta tamu undangan lainnya. Halal Bil Halal Global Ikhwan dihibur oleh iringan Nasyid Global Ikhwan. 

Pimpinan Utama Global Ikhwan Group, Tuan Mohammad Adib Attamimi menjelaskan bahwa Global Ikhwan telah 60 tahun didirikan di 17 Negara, bergerak dibidang Pendidikan, Industri dan Perdagangan berdasarkan syariah sebagaimana yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW, untuk mengangkat harkat umat Islam. 

Setelah Tuan Adib berkeliling memperhatikan kepengurusan Global Ikhwan yang tersebar pada 17 Negara, maka sekarang perhatiannya dicurahkan pada Global Ikhwan Indonesia, terutama pada remaja Muslim, agar mereka dapat maju dalam perniagaan dan pendidikan untuk memperkuat Bangsa Indonesia. 

Tuan Adib berharap agar tali silaturahmi keluarga besar Global Ikhwan dapat terjalin erat, saling bersinergi dan menjaga ukhuwah Islamiyah serta berharap Global Ikhwan semakin maju dan berjaya. (Hirawan/Iwan) 

Tag Terpopuler

Terkini