Saturday 14 May 2022, May 14, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-14T08:06:47Z

KARMILA SARI Sosok Srikandi Akar Rumput adakan Sosialisasi Giat Karya Mural Pancasila, Bersama Koramil 02 Beji.


Beji Depok, Kabarberitanews

Karmila Srikandi Akar Rumput Depok Sosialisasi Karya Mural Pancasila bersama Koramil 02 Beji - Kota Depok di pertigaan PLN Beji Nusantara Raya.
Sabtu ,14/5/2022. 

Sejumlah elemen masyarakat Karmila Srikandi Akar Rumput, LSM Prabu, Joya Mural bekerjasama dengan koramil-02 Beji Kota Depok sosialisasikan pembuatan mural Pancasila di Taman PLN Beji. Ada pun tujuan dari pembuatan mural ini selain memperindah Jalur hijau di PLN Beji Nusantara Raya, agar Salam Pancasila senantiasa Bersemayam di sanubari Generasi Kaum pelajar dan Masyarakat luas .

Di wilayah Kota Depok dan Tanah air Sebagai perekat dan memperteguh Persatuan dan Kesatuan Bangsa. Dimulai dari pembuatan mural ini diharapkan baik bagi pelajar dan warga yang melintas tergugah rasa nasionalisme dan pancasila didalam diri. 

Saya sebagai srikandi akar rumput yg saat ini satu-satu nya perempuan yg mendukung aksi ini mengajak seluruh perempuan warga Kota Depok turut andil dalam mensosialisaikan salam Pancasila dan dijalankan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. 

Diharapkan juga aksi ini tidak hanya di satu titik tapi merambah ke titik-titik Wilayah lainnya. Ini adalah karya mural yang positif.

Dalam waktu Dekat setelah
Pembuatan Karya Mural Pancasila
di berbagai titik lokasi. Wilayah Beji & Kota Depok akab dicanangkan juga diskusi interaktif salam Pancasila bersama Koramil O2 - Beji dan sejumlah elemen masyarakat di lokasi Karya Mural Pancasila PLN Beji Nusantara Raya.

Selain itu juga sejumlah elemen masyarakat segera layangkan surat audensi dengan Kadisdik Kota Depok guna menyampaikan aspirasi agar Salam Pancasila bergelora di kaum terpelajar selain dalam kehidupan masyarakat Kota Depok dan di berbagai Kota / Kab lainya Di Tanah air ,,,( gus ).

Tag Terpopuler

Terkini