Saturday 15 January 2022, January 15, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-15T10:42:17Z
Daerah

HARLAH KE -49 THN PPP TARGET 8 kursi DALAM PEMILU 2024

Depok, Kabarberitanews.co.id -- 
Dalam rangka Puncak peringatan Harlah PPP ke -49, DPC PPP,  melaksanakan Pelantikan Pengurus Harian sekaligus mengadakan ( Muskercab ) Musyawarah Kerja Cabang DPC Partai PPP Kota Depok.,diadakan di bumi wiyata  gedung Dwijowidjoyo, margonda. 
Sabtu 15/1/2022.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Wakil Walikota Depok Ir.H.Imam Budi Hartono,dan beberapa perwakilan Partai,( Golkar ,PDIP ,Demokrat, PKB, PAN ,PSI, ).serta pengurus kader dan simpatisan PPP.

Saat ditemui di lokasi kegiatan, Qonita Lutfiyah mengatakan hari ini merupakan rangkaian Harlah yang dimulai dari tanggal 5 Januari 2022.

Pemerintahan Kota Depok berdoa,
agar semua partai terus maju agar pembangunan di kota depok bisa berjalan dengan lancar, karena memang pembangunan itu dilakukan oleh pemerintah,di eksekutif maupun legislatif," Ujar Imam Budi Hartono.


” Hari ini ada dua agenda, pelantikan dan Mukercab jadi habis dilantik bisa langsung bekerja. Untuk harapannya pengurus yang sudah dilantik semoga lebih baik.

Tahun 2024 ,Qonita lutfiah berharap, minimal 8 kursi DPRD, kita bisa meng goalkan 1 kursi Provinsi dan 1 kursi DPR RI ” Alhamdulillah harapan itu ada dan menjadi kenyataan. Kader PPP di Kota Depok semakin hari semangat juangnya semakin tinggi, semakin peka dilingkungannya dan semakin solid itu pertanda PPP semakin bangkit di Kota Depok,” pungkasnya.  ( Agus ).

Tag Terpopuler

Terkini