Monday 8 November 2021, November 08, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-08T12:48:42Z
Daerah

KUNJUNGAN KETUA DPW RSI JABAR ke DPD. RSI BOGOR RAYA*

Kunjumgan Silahturahmi dalam rangka membangun komunikasi antara DPW RSI JABAR ke RSI BOGOR RAYA ( DPD Kab.  Bogor dan DPD Kota Bogor ).
   
Pada hari ini, Senin ( 08 November 2021 ) di  RM. GURIH 7 jalan Pajajaran  kota Bogor.  Dalam  rangka ramah tamah antara pengurus  sekaligus makan siang membahas hal - hal yang sifatnya sederhana dan untuk penguatan serta lebih mensolidkan antara pengurus DPD BOGOR RAYA.
   
Pertemuan tersebut diawali dengan makan siang diselingi sharing ringan dan candaan.    Hal ini lebih memberikan hubungan emosional pengakraban antar ketua DPW JABAR, Bp. Feby Imam Permana dengan para  pengurus DPD BOGOR RAYA. Bp. Indra Siregar selaku ketua DPD. Kab. Bogor, menyampaikan beberapa rencana program kerja jangka pendek. Kemudian Bp. Aries sebagai ketua DPD. Kota Bogor, memberikan beberapa tambahan dan masukan.
   
Terlihat demokrasi dan interaktif yang cukup bagus serta elegan. Sampai saat ini pergerakan dan perjalanan RSI Kab. Bogor yang telah bermetaformosis dari Organisasi politik menjadi Lembaga penggiat UKM dan Ekonomi kreatif  semakin luar biasa dan pesat.
   
Semoga RSI Kab.Bogor kedepannya menjadi idola masyarakat banyak...Aamiin. YRA.  (lis) 

Tag Terpopuler

Terkini