Tuesday 5 October 2021, October 05, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-06T04:22:51Z
Pendidikan

Mutu dan Kualitas Pendidikan, Menjadi Skala Prioritas SMK Citra Pariwisata

Kota Bogor, Kabarberitanews.co.id

Sekolah menengah Kejuruan (SMK) Citra Pariwisata Kota Bogor, terus fokus dalam meningkatkan mutu dan kualitas Pendidikan, dimana itu merupakan salah satu skala prioritas yang menjadi program sekolah. Demikian disampaikan Kepala SMK Citra Pariwisata Kota Bogor, Sutisna, M.Pd, M.M.

Sutisna menambahkan Dalam perkembangannya, SMK Citra Pariwisata dengan kemampuan inovasinya di setiap periode, merumuskan sistem Pembelajaran yang religious dan inovatif," paparnya.

Dirinya menilai, masih ungkap Sutisna, mutu pendidikan sesungguhnya tidak diukur dengan variabel dan parameter dari luar tetapi dimulai dengan kemampuan institusi untuk melakukan pembelajaran dengan bekal kemampuan inovasi.

Sutisna berharap siswa SMK Citra Pariwisata dapat memiliki skill sesuai dengan ilmu pengetahuan yang diajarkan di Sekolah, serta dapat diimplementasikan saat lulus kelak.

Kemudian lulusan SMK Citra Pariwisata selain pintar secara Ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi serta diimbangi dengan ketakwaan yang bisa menjadi pondasi keimanan dalam kehidupan sehari - hari. Pungkas Sutisna. (Liana) 

Tag Terpopuler

Terkini