Sunday 10 October 2021, October 10, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-10T09:56:40Z
Daerah

Garis Berharap dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Bogor

Kota Bogor, KabarBeritaNews.co.id -
Berdasarkan Surat Keputusan No. 002 / DPP - Garis / B-1 / X / 2021, Yang ditanda tangani oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Gerakan Reformis Islam ( GARIS ) , H. Chep Hermawan.SE. MBA maka Pengurus Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) GARIS kota Bogor di sahkan dengan penetapan H.M Hasanudin atau lebih akrab di sapa Hasan menjadi Ketua untuk Periode Tahun 2021 - 2026.

Kepada KabarBeritaNews.Co.Id - Hasan di kediamannya menjelaskan bahwa GARIS sebagai Organisasi Islam memiliki tujuan diantaranya, melaksanakan Amar Ma'ruf Nahi Munkar dalam menegakkan Syariat Islam serta membantu beban derita fakir miskin umat Islam dan menyingkapi kebijakan penguasa yang mendzolimi atau menyengsarakan umat Islam.
Lebih lanjut Hasan mengatakan Visi yang di usung oleh GARIS adalah memperjuangkan persatuan umat Islam dalam bingkai Daulah Khilafah  Islamiah serta menolak bangkitnya faham Atheis, Komunisme, dan Sekulerisme.

Dalam bidang ekonomi, tambah Hasan  GARIS membuat Prmberdayaan Ekonomi dan Menggali Potensi ekonomi dengan menerapkan prinsip ekonomi syariah sebagai upaya menciptakan pemasukan untuk organisasi.
Kedepan Hasan berharap agar GARIS dapat bersinergi dengan berbagai kalangan termasuk Pemerintah Kota Bogor untuk menggalang Persatuan dan Kebersamaan, dalam mewujudkan Kondusifitas. (idiet, Dw) 

Tag Terpopuler

Terkini