Tuesday 21 September 2021, September 21, 2021 WIB
Last Updated 2021-09-21T17:27:08Z

SMPN 2 Sukaraja Laksanakan PTM Dengan Sistem Rolling 50%


Sekolah Menengah Pertama Nageri 2 Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, telah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Demikian disampaikan Sigit selaku Waka Kurikulum SMPN 2 Sukaraja. 

Sigit menambahkan, kegiatan pembelajaran Tatap Muka sudah berjalan dari pertengahan bulan Agustus. " Siswa begitu antusias saat Pembelajaran Tatap Muka, kemudian saat ini sedang dilaksanakan PTS", ucap Sigit. 

Adapun jam untuk Pembelajaran Tatap Muka, dimulai pada pukul 08.30, diawali dengan shalat duna berjamaah kemudian dilanjutkan tadarus alquran, selanjutnya barulah dilaksanakan kegiatan Pembelajaran, kemudian untuk PTS dimulai pada pukul 09.00 hingga 11.00, terang Sigit. 

Kami melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka dengan menerapkan protokol kesehatan, diantaranya disediakan tempat cuci tangan, siswa diwajibkan untuk memakai masker dilingkungan sekolah serta tidak boleh berkerumun. 

Saat dikelas, perbangku hanya diisi oleh satu orang siswa, kemudian untuk keseluruhan siswa yang masuk adalah 50℅ dari total keseluruhan, dengan kata lain. Kami menerapkan sistem rolling, 50℅ siswa yang melaksanakan PTM, kemudian 50% belajar secara daring dirumah, jelas Sigit. 

Sigit berharap agar Pandemi segera berlalu, kemudian siswa bisa melaksanakan Pembelajaran secara Tatap Muka semuanya, pungkasnya. 
(Lisna) 

Tag Terpopuler

Terkini