Tuesday 21 September 2021, September 21, 2021 WIB
Last Updated 2021-09-21T17:33:22Z

BPR Syariah Bogor Tegar Beriman Salurkan Bantuan 50 Paket Sembako

Kota Bogor, Kabarberitanews.co.id - Gerakan Reformis Islam ( GARIS ) Kota Bogor telah menyalurkan 50 Paket sembako dan uang tunai bantuan dari Bank Pembiayaan Rakyat ( BPR ) Syariah Bogor Tegar Beriman bagi Yatim Piatu dah Dhuafa di Markas Komando ( Mako ) GARIS Jalan Abdulah bin Nuh, Kelurahan Sindang barang, Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.

Dirut BPR Syariah Bogor Tegar Beriman Dedin Nazarudin, yang di wakili oleh ketua GARIS Kota Bogor H. Hasanudin dalam kesempatan pemberian sembako dan uang tunai mengatakan bahwa dalam situasi dan kondisi pandemi covid 19 yang perlu di lakukan adalah berbagi rejeki terutama bagi Yatim piatu dan kaum Dhuafa.

Keikhlasan berbagi lanjut H. Hasan yang telah di laksanakan oleh Dirut BPR Syariah Bogor Tegar Beriman merupakan contoh teladan yang baik serta di harapkan dapat di lakukan secara berkelanjutan.

Peran berbagi, tambah H. Hasanudin yang telah di implementasikan BPR Syariah Bogor Tegar Beriman sebagai bagian dari tanggung jawab pemerintah kota bogor dalam memperhatikan kehidupan Yatim piatu dan kaum Dhuafa di Kota Bogor. Semoga dapat di ikuti oleh kalangan lainnya yang memiliki keperdulian. (Didiet) 

Tag Terpopuler

Terkini