Tuesday 7 September 2021, September 07, 2021 WIB
Last Updated 2021-09-07T09:30:14Z
News

Kompak Gotong Royong, Para Bapak dan Pemuda Memfasilitasi Pemakaman Warga


Ciampea l Kabarberitanews.co.id - Kematian adalah hal yang tidak akan dielakan oleh setiap insan manusia yang hidup didunia, sebagai mana keterangan Allah swt didalam firman nya


كُلُّ نَفْسٍ ذَائِقَةُ الْمَوْتِ وَنَبْلُوكُمْ بِالشَّرِّ وَالْخَيْرِ فِتْنَةً وَإِلَيْنَا تُرْجَعُونَ


Tiap-tiap yang bernyawa pasti akan merasakan mati. Dan Kami akan menguji kamu dengan keburukan serta kebaikan sebagai cobaan. Dan hanya kepada Kamilah kamu akan dikembalikan. – (Q.S Al-Anbiya: 35)


Riska apriyanti (17) thn anak dari pasangan ibu wewen dan bapak hasan yang merupakan putri ke-2 dari 3 bersaudara dan juga masih duduk dibangku sekolah kelas 3 smk telah tutup usia berpulang kerahmatulloh dikarenakan sakit magh yang dideritanya, dan merupakan salahsatu warga dikampung Cicadas Rt.01 Rw.02 Desa Cicadas Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor, " Ujar Empay Ketua Rw. 02, Selasa (7/09/2021).



Dengan penuh sigap dan semangat para warga khususnya bapak dan para pemuda desa cicadas antusias saling bahu membahu membantu untuk pengadaan fasilitas dan pembuatan pemakaman jenazah almarhumah riska.


Agay (34) thn Ketua pemuda desa cicadas menuturkan, kami akan selalu siap membantu warga, khususnya Rw.02 yang membutuhkan,  dan akan kami jadikan kegiatan  ini, ajang silaturahim agar kedepannya bisa kompak didalam hal kegiatan positif lainnya.


Sementara itu pihak keluarga almarhumah mengucapkan " terima kasih banyak yang sebesar besarnya kepada suluruh warga Rw.02 dan khususnya para bapak dan pemuda Rw.02 yang telah membantu proses pemakaman almarhumah riska, 


"kami tidak bisa membalas jasa jasanya dan hanya bisa berdoa semoga semuanya bisa menjadikan amal ibadah,"pungkasnya.


Reporter : Heru

Tag Terpopuler

Terkini