Saturday 10 July 2021, July 10, 2021 WIB
Last Updated 2021-07-10T07:46:43Z

Wakil Walikota Bogor Apresiasi Tempat Isolasi mandiri berbasis masyarakat


Kota Bogor l Kabarberitanews.co.id - Kunjungan Wakil Walikota Bogor Dede Rachim ke tempat isolasi mandiri berbasis masyarakat yang terletak di perumahan Bogor permai RW 13 Kel Curug Kec Bogor Barat Kota Bogor,ingin memastikan bahwa sarana dan prasarana di tempat isolasi mandiri berbasis masyarakat itu sudah memenuhi standar yang di tetapkan.

Dedie mengapresiasi kebersamaan dan gotong royong warga di wilayah kecamatan Bogor Barat.yang telah mempersiapkan tempat isolasi mandiri berbasis masyarakat, termasuk logistik dan oksigen dan di tambah dengan bantuan tenaga medis dari puskesmas setempat.

"Saya menghaturkan terima kasih kepada semua pengurus RW, khususnya di Kel Curug yang berperan aktif sehingga dapat mengurangi beban pemerintah kota Bogor dalam menanggulangi Covid 19 " ungkap Dedie.

Sementara pada bagian lain Camat Bogor Barat Abdurrahman menambahkan bahwa di RW 13 Perumahan Bogor Raya Permai tersedia 12 kamar dari 3 rumah yang di jadikan tempat isolasi mandiri berbasis masyarakat dengan lingkungan yang memadai.

Kedepannya Abdurrahman berharap agar masyarakat terus meningkatkan partisipasi nya dalam memerangi Covid 19 dengan menjaga kesehatan dan kebersihan di era pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ) darurat, (Lizna). 

Tag Terpopuler

Terkini