Tuesday 8 June 2021, June 08, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-09T00:27:13Z
Daerah

Desa Sukaharja Implemtasikan Program Samisade Untuk Jalan Desa


Kabarberitanews.co.id -- Sesuai Program Satu Milyar Satu Desa (Samisade) yang telah diluncurkan Bupati Bogor, Ade Yasin dengan maksud untuk memulihkan perekonomian Desa serta peningkatan infrastruktur Desa, kemudian Pemerintah Desa Sukaharja, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, mengimplementasikan pembangunan jalan Desa. 

Kepada Kabarberitanews.co.id Kepala Desa Sukaharja, Rohmat Jebeng saat ditemui diruang kerjanya mengatakan bahwa selaku pengguna anggaran dalam program Samisade, setelah mengatakan Musyawarah Desa kemudian ditentukan pembangunan jalan Desa yang berlokasi di RW 03, 05, 06 seluruhnya seluas 1.333 meter dengan lebar 3 meter dan ketebalan 15 cm. 

Lebih lanjut Rohmat Jebeng mengatakan sebagai arahan dari Camat bahwa pembangunan jalan Desa harus dilalukan oleh warga Desa Sukaharja guna memulihkan perekonomian Desa. 

Kedepan Rohmat Jebeng berharap agar penguatan Solidaritas dan semangat gotong royong dapat terbentuk serta masyarakat dapat merawat dan memelihara jalan yang telah dibangun. 

Liana / Wawan

Tag Terpopuler

Terkini