Sunday 9 May 2021, May 09, 2021 WIB
Last Updated 2021-05-10T11:49:59Z
Berkah Ramadhan

Kepedulian Danrem 061/Sk Untuk Para Santri dan Anak Yatim Menjelang Hari Raya Idul Fitri


KOTA BOGOR, KABAR BERITA NEWS.CO.ID -  Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H, Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. menyambangi Majelis Ta'lim Bapak TB Adang ya ng berada di Jl.Pemda RT 004/01 Kelurahan Kedung Halang Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor. Minggu (9/5).

Kunjungan Danrem ke majelis tersebut yaitu dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan KH.Adang serta kepada para anak yatim piatu, dan juga untuk memberikan bingkisan Sajadah dan Santunan Tali Asih kepada 120 orang santri yatim piatu yang berada dibawah asuhan KH.Adang. 

Pada pertemuan tersebut Danrem menekankan kepada para santri maupun Para pengurus majelis untuk selalu menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Corona Virus Desease 19 yang sampai saat ini masih terus mewabah.

Dan terkait hal tersebut perlu adanya sinergitas yang kuat satu sama lain untuk saling mengingatkan akan bahayanya virus tersebut, Jangan pernah lalai ataupun melakukan pembiaran terhadap orang-orang terdekat bila tidak menerapkan protokol kesehatan termasuk bagi yang sudah di vaksin. hal tersebut disampaikan oleh Danrem. 

Selain itu Danrem juga mengingatkan kepada para santri untuk semangat dalam belajar untuk mengejar cita-cita dan juga menjalankan ibadah sebaik mungkin serta mengikuti arahan Para pengurus majelis. 

Hal lain yang juga disampaikan, Ia berharap kepada para santri untuk tidak melakukan pergaulan bebas seperti tawuran ataupun ugal-ugalan di jalan dalam berkendara, jangan sampai hal tersebut merugikan diri sendiri, dan selain perbuatan tersebut dapat merugikan diri sendiri tentunya juga bisa merugikan keluarga serta dapat mengganggu kenyamanan masyarakat. 

Pada kegiatan ini Danrem menyerahkan Sajadah dan santunan tali asih untuk para santri secara simbolis yang diberikan kepada KH.Adang. turut hadir mendampingi Danrem 061/SK pada kegiatan tersebut yaitu Danramil Bogor Utara Kapten Arm Hermawan serta Pabintal 061/SK Letda Sutisna Senjaya.

Sumber: Penrem 061/SK

Tag Terpopuler

Terkini