Sunday 9 May 2021, May 09, 2021 WIB
Last Updated 2021-05-09T19:53:10Z
Pendidikan

Alumni SMP PGRI Cibungbulang Berbagi Rasa Bersama Yatim Berbagi Takjil

Cibungbulang, kabarberitanews.co.id Eksistensi Alumni SMP PGRI Cibungbulang terus dikibarkan, melalui berbagai kegiatan di bulan Ramadhan 1442 H, dengan menyantuni anak yatim para alumni tiap angkatan, juga berbagi takjil untuk pengguna jalan didepan Gedung SMP PGRI Cibungbulang, Minggu, 09/05/2021.


Dalam kesempatan tersebut Eka Purwanti, sebagai Ketua Kegiatan menjabarkan sumber anggaran juga penggunaannya. 


"Perwakilan dari alumni 8 angkatan yang mendonasikan guna kegiatan ini, semoga menjadi kegiatan rutin tiap tahun, pada bulan Ramdhan ini kami bersama para alumni sudah 2 kali mengadakan, yang pertama pada tanggal 25, serta hari ini yang kedua untuk santunan yatim, serta berbagi takjil kepada pengguna jalan," ungkapnya. 


Ditempat yang sama Lilis sukaesih, Kepala Sekolah SMP PGRI Cibungbulang Merasa terharu dengan acara yang selalu dilakukan oleh para alumni, serta berpesan kepada para yatim untuk senantiasa berdoa, bersabar serta ikhlas. 


"Terima kasih buat semua, atas segala sesuatu nya, buat anak - anaku  ini semua dari bunda - bunda mu, semoga berkah dan bermanfaat santunan ini terus berlanjut dan penuh berkah, karena berbagi adalah hak semua orang dengan niatan yang tulus, kepada yang sangat membutuhkan, 


Kalau kita timbun harta akan jadi petaka, maka dari itu berbagilah, agar lebih berguna, serta menjadi tabungan di yaumil akhir, pesan ibu kalian harus bersabar dan ikhlas, do'akan juga orang tua yang telah tiada," harapnya. 


Ucapan terimakasih serta apresiasi disampaikan oleh Raga sebagai perwakilan dari Angkatan alumni 1991.


"saya mewakili angkatan 91, sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas kepedulian semuanya, ini merupakan ke kompakan dengan motto dari kita, oleh kita dan untuk kita, kami juga mohon do'a terbaiknya kepada semuanya, karena di 91 saat ramadhan ini ada 2 sahabat kami yang wafat, kami sedang berkabung," pungkasnya. (Raga Sukma). 


Tag Terpopuler

Terkini