Friday 2 April 2021, April 02, 2021 WIB
Last Updated 2021-04-02T12:57:20Z
Pertanian

Asisten Stafsus Wapres RI, Apresiasi Petani Milenial Rumah Tani


JAKARTA,  KABAR BERITA NEWS.CO.ID -Kelompok Pemuda dan Petani Milenial Rumah Tani Berkunjung ke Sekretariat Wakil Presiden untuk bertemu dengan Asisten Staf Khusus (stafsus) Wakil Presiden (wapres) Guntur Subagja Mahardika dengan tujuan bahas Quo Vadis Petani Milenial, Jum'at (02/04/2021).


Egi Hendrawan founder rumah tani mengatakan ke kabarberitanews.co.id, Bahwa Rumah Tani dalam kesempatan bertemu dengan Mas Guntur itu, adalah memperkenalkan diri, sekaligus melaporkan program yang sudah dilakukan, dan bisa di kolaborasikan agar dapat memajukan pertanian, peternakan serta perikanan di Indonesia, dengan strategi kaderisasi petani milenial, mencintai sektor pertanian, peternakan menjadi kekuatan ekonomi Indonesia,"ucapnya. 


Lanjut Agus Suryaman Anggota Rumah Tani yang ikut dalam Kunjungan tersebut, Juga Lulusan Peternakan IPB menjelaskan 


"sektor Peternakan Sangat Menjanjikan Apabila Dikelola Bisnisnya dengan Baik dan Disupport Oleh Pemerintah, Karena Kami Yakin Pemerintahan Pak Jokowi dan Pak KH. Ma'ruf Amin Sangat memprioritaskan pembangaunan di sektor pertanian dan Peternakan"



Guntur Subagya Mahardika Asisten Staf Khusus Wapres RI menyampaikan "Saya mengapresiasi rekan-rekan dari adik-adik petani milenial yang membentuk komunitas rumah tani miliki tujuan untuk memberdayakan petani milenial agar mencintai terjun ke sektor pertanian, perikanan dan peternakan karena Sektor tersebut sangat menguntungkan walau dimasa Pandemi Covid 19,"ucapnya. 


"Semoga rumah tani bisa menjadi wadah untuk regenerasi petani di Indonesia, kedepan bisa mencetak peternak-peternak muda, "pungkasnya. (Rdk). 

Tag Terpopuler

Terkini