Monday 22 March 2021, March 22, 2021 WIB
Last Updated 2021-03-22T10:58:10Z
Peristiwa

Prajurit Koramil 2116/Leuwiliang Gercep Pencarian Korban Hanyut

 


Leuwiliang, Kabarberitanews.co.id - Prajurit Komando Rayon Militer (Koramil) 2116/Leuwiliang/Kodim 0621/Bogor, bergerak cepat setelah mendapat informasi ada korban hanyut dikali Cibeber, Kampung Gunung Tangkil, Rt 02/05, Desa Cibeber 1, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Pada Senin sore (22/03/2021).


Danramil Leuwiliang Kapten Infantri Koswara menyampaikan melalui pesan Whats Up (WA) nya, Hari Minggu sore kemarin kedua korban yang masih dibawah umur sedang bermain bersama dipinggir kali dan keduanya terpeleset, saat itu air sedang meninggi. Karena, tak bisa berenang akhirnya hanyut terseret arus deras.

 

"Ida yang berulang tahun sedang mencuci rambutnya lalu sopi bercanda dan mendorong ida ke kali sehingga ida dan sopi terjatuh dan hanyut namun ida sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan saat ini korban a.n sopi masih dilakukan pencarian oleh warga sekitar. Pada hari senin tgl 22 Maret 2021  sekira pkl.12.30 wib Korban di temukan di sekitar bantaran Sungai Kampung Tonjong, Desa Karehkel dalam keadaan Meninggal Dunia dan rencana akan di kebumikan dialamat tempat tinggal hari ini," ujar Danramil.


Danramil Koswara menambahkan, pencarian melibatkan unsur Muspika dan PMI Kabupaten Bogor dan Pemadam Kebakaran (Damkar).


"Korban atas nama Aan Anisa Wati 15 thn dan Sopi Azis 10 thn 

(Meninggal)  dan aparatur yang dikerahkan dari RT/RW Setempat termasuk Polsek Leuwiliang, PMI Kabupaten Bogor, Damkar Kabupaten Bogor beserta Pemerintah Desa," imbuhnya.


Koswara telah menginisiasi dengan mengambil langkah cepat, "Kami segera mendatangi TKP, berkoordinasi dengan Satgas Kecamatan dan melaporkan ke Atasan serta mengadakan pencarian," tutupnya. (Raga). 

Tag Terpopuler

Terkini