Saturday 13 February 2021, February 13, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-13T19:17:48Z
Wisata Kliner

Warung Tepi Danau Destinasi Wisata Kuliner Asyik di Bogor


Makan Sambil Menikmati Pemandangan Cantik di Tepi Danau
Bersama Keluarga

Kabarberitanews.co.id - Kini Kabupaten Bogor telah bertambah objek wisata kulinernya yaitu warung tepi danau Bogor, merupakan salah satu wisata kuliner keren  dengan Mengusung konsep resto n family alam menjadi dasar menghadirkan tempat nongkrong asyik kekinian di kota hujan. Lokasi kafe tepat berada di sekitaran Danau Situ Burung, beralamat di Kp Carang Pulang, Desa Cikarawang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor. 

Kota Bogor selalu menjadi tempat populer untuk dikunjungi ketika liburan. Lokasinya yang tidak jauh dari Jakarta dan memiliki banyak objek wisata menarik untuk dikunjungi.

Terutama bagi para milenial. Mencari tempat tongkrongan yang asyik seperti menjadi kewajiban. Jika hari ini Anda ingin berlibur dan sejenak bersantai di Bogor, cobalah untuk mengunjungi Warung Tepi Danau yang Instagramable. Warung Tepi Danau tempatnya tak hanya Instagramable, tetapi juga asyik dan unik.

Berada di Situ Burung, Dramaga, Bogor, warung yang buka sejak November 2018 ini ramai dikunjungi. Pemandangannya asri. Menu makanannya pun lezat, buka dari jam 11 sampai dengan jam 20.00 dengan luas area kurang lebih 800 meter. 

Warung Tepi Danau memang viral di media sosial. Lokasinya dekat dengan Institut Pertanian Bogor (IPB). Tepat di belakangnya. Sekitar 100 meter. Jaraknya yang berdekatan dengan kampus membuat Warung Tepi Danau banyak dikunjungi mahasiswa. Selain makan, biasanya mereka ke sini untuk mengerjakan tugas kuliah. Ada juga yang hanya sekadar berfoto ria.

Ardi Dalimunte selaku Owner Warung Tepi Danau mengatakan bahwa menu andalan dari wisata kuliner kami yaitu Cumi goreng tepung, gurame rica - rica, nasi goreng tepi danau, bebek goreng kremes, untuk minuman kebanyakan pelanggan memesan milk shake oreo, leccy tea, manggo squash Dan juice alpukat. Terang Ardi

Adapun harga yang ditawarkan sangat low budget alias terjangkau dan tidak menguras kantong, dengan slogan murah itu pasti, enak itu wajib, sehingga banyak pengunjung yang datang. Selain ingin menikmati hidangan yang Ada di warung tepi danau juga bersantai dengan menikmati nuansa asri sambil memandang danau yang dikelilingi pepohonan hijau. 

Fasilitas yang kami sediakan, masih terang Ardi, diantaranya free wifi, toilet dan mushola, arena bermain anak serta bantal besar untuk bersantai. 

Dimasa pandemi ini, kami mengikuti protokol kesehatan, diantaranya setiap pengunjung yang satang diwajibkan cek suhu, cuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir, serta saat datang wajib menggunakan masker, kemudian meja yang ada pun kami kurangi sesuai anjuran pemerintah dimasa pandemi Covid 19.

Ardi berharap, pandemi segera berlalu, sehingga perekonomian kembali normal dan warung tepi danau bisa kembali ramai seperti sebelumnya.  

Elis

Tag Terpopuler

Terkini