Thursday 4 February 2021, February 04, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-04T10:03:49Z
News

Klarifikasi dan Permintaan Maaf Plt Kepala Desa Cijayanti



Kabarberitanews.co.id - Pemerintahan Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor melalui Plt Kepala Desa Cijayanti Wahyudin memberikan Klarifikasi atas pemberitaan yang telah tayang di Kabarberitanews.co.id yang tayang tanggal 3 februari 2021, dengan judul Perangkat Desa Cijayanti Diduga "Alergi Wartawan


Wahyudin mengklarifikasi bahwa terkait penerimaan staf Desa terhadap wartawan Kabarberitanews.co.id yang mungkin ada sedikit miss komunikasi, jadi munculah pemberitaan tersebut. 




Ketika ditanya salahkan bila wartawan datang ke kantor Desa untuk wawancara program, Wahyudin menjawab itu sangat dibenarkan karena tugas Jurnalis memang mencari berita dan perangkat Desa fungsinya memberikan informasi sesuai dengan program yang ada di Desa, karena memang sudah semestinya dipubilikasikan. 



Atas nama Pemerintahan Desa Cijayanti sekaligus Plt Kepala Desa, Wahyudin meminta maaf kepada Insan Pers yang kemarin datang ke kantor, atas sikap dan penerimaan staf nya jika penerimaannya kemarin kurang baik, karena dia juga mengakui bahwa Pers itu mitra Pemerintahan Desa, jadi harus bersinergi. 



Kedepan Wahyudin berharap agar staf Desa Cijayanti bisa lebih bisa menerima dengan baik siapapun tamu yang datang, jika ditanya tentang informasi Desa agar disampaikan apa adanya, kejadian kemarin akan penerimaan kepada media hingga menjadi pemberitaan agar menjadi pelajaran kedepan, bisa bersinergi dangan semua Insan Pers dari media manapun, karena media merupakan Mitra kerja kami. Pungkas Wahyudin. 

Redaksi

Tag Terpopuler

Terkini