Wednesday 3 February 2021, February 03, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-04T03:00:48Z
Pendidikan

SD Pertiwi Buka PPDB Lebih Awal Karena Animo Masyarakat Yang Tinggi

Kabarberitanews.co.id - Sekolah Dasar (SD) Pertiwi yang berada di bawah naungan Yayasan Pertiwi Widiya Mandiri, mulai rabu (3/2/2021) membuka pendaftaran peserta Didik Baru tahun ajaran 2021/2022, dengan bimbingan para guru yang handal dan profesional dibidangnya, semua ada di dalam keluarga besar SD PERTIWI, yang beralamat di Jalan Sukasari III, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. 

Amirulloh selaku ketua panitia PPDB SD PERTIWI menjelaskan bahwa mengingat animo masyarakat Bogor yang cukup tinggi saat Penerimaan Peserta Didik Baru, kemudian kami membuka pendaftaran lebih awal. 

"Antusias masyarakat yang ingin menyekolahkan anak tercintanya di SD swasta cukup tinggi, sehingga di awal pebruari pihak sekolah sudah mulai membuka pendaftaran ketika PPDB dengan dua opsi, jalur online maupun offline ( tatap muka)", terang Amrulloh

Namun, tambah Amrulloh lebih baik orang tua siswa saat mendaftar datang langsung ke sekolah, selain lebih afdol juga bisa melihat langsung sarana dan prasaran yang sudah disiapkan sekolah sekolah kami yang nantinya akan dititipkan di Sekolah dalam mengenyam pendidikan selama enam tahun. 

Sudah barang tentu pelayanan secara online maupun offline di lakukan pada hari kerja dan secara bertahap, guna menjalani protokol kesehatan yakni malsimal sertus pendaftar perhari karena kita jalani lakukan prokes seperti cuci tangan sebelum masuk area, gunakan masker , dan jaga jarak, dutegaskan pula pendaftaran gratis namun bila diterima menjadi siswa baru maka ada biaya sekolah ungkap Amrulloh

SD Pertiwi berdiri tahun 1972, di kelola Yayasan Widya Mandiri, menerapkan pembelajaran dan pengembangan karakter dengan menerapkan tiga kompetensi. Kegiatan pembelajaran mendahulukan Sikap, Pengetahuan dan keterampilan.

"SD Pertiwi memiliki fasilitas pendukung yang baik serta metode pengajaran didukung oleh 38 tenaga pengajar. Hampir 100 persen lulusan SD Pertiwi diterima di SMP Negeri," katanya.

Sekeloh Dasar (SD) Pertiwi Jalan Sukasari III Kota Bogor, melangkah maju kedepan, menyiapkan generasi cerdas, berwawasan, berakhlaqul Karimah, terwujudnya generasi mandiri, bermutu, berbudaya dan religius.

Amrulloh berharap kepada para pendaftar jalani 3M bila berkunjung ke sekolah wajib pakai masker dan di ucapkan selamat datang para pendaftar dan semoga masuk di kriteria siswa terpilih menjadi keluarga besar SD PERTIWI kota Bogor. Pungkasnya. 

Repoter : Lisa

Tag Terpopuler

Terkini