Monday 30 November 2020, November 30, 2020 WIB
Last Updated 2020-12-01T04:40:24Z
DaerahHeadlineSports

Lomba Senam Panca Karsa Tngkat Kecamatan, Libatkan Lima Peserta di Masing-masing Desa


Kabarberitanews.co.id, Cibungbulang -Pemerintah kabupaten bogor melalui federasi olahraga rekreasi masyarakat indonesia (FORMI) Kabupaten bogor gelar lomba senam pancakarsa untuk mewujudkan program bogor sehat pada 5 Desember mendatang


Lomba senam panca karsa kali ini dilakukan di 40 Kecamatan se-Kabupaten Bogor, salah satunya adalah Kecamatan Cibungbulang,  yang mana kegiatan ini  di ikuti oleh lima orang  peserta dari masing-masing perwakilan desanya, minggu (29/11/2020).



Saat dijumpai koordinator kegiatan Lomba senam panca karsa dihalaman parkir Kecamatan Cibungbulang  Suheri menyampaikan kegiatan ini diharapkan menjadi sebuah ajang imunitas kekebalan tubuh dimasa pandemik Corona Virus desease (Covid-19), dengan kriteria penilaian yang dilakukan juri secara objektive, improvisasi, perpormance, dan keseragaman,”ungkapnya.


“Nah bagi 3 terbaik peserta yang lolos seleksi ditingkat Kecamatan akan mengikuti lomba senam ditingkat Kabupaten Pada Tanggal 5 Desember 2020, dengan mengikuti anjuran gugus tugas protokol kesehatan, dari mulai rappidtes, masker, cuci tangan, hand sanitizer, semua tanpa ada yang terlewati," tambahnya.



Ditempat yang sama, Ketua pelaksana kegiatan tingkat Kecamatan Cibungbulang Eka Yuliana berharap bagi juara harapan agar tetap terus semangat berlatih.




"Kami sangat mengapresiasi kepada semua peserta, bagi juara harapan utamanya agar lebih giat lagi, untuk juara 1 diraih Desa Cibatok 2, Juara 2 Desa Sukamaju serta juara 3 Desa Cemplang," pungkasnya.

(Ipay/Edoy)


Tag Terpopuler

Terkini