Friday 26 April 2024, April 26, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-27T05:04:39Z

Sat Reksrim Polres Bogor Tindak Lanjutti Terkait Penemuan Mayat Laki-laki Tanpa Identitas di Desa Kandang Ronda Cibinong Bogor



Kab. Bogor - Kabarberitanews.co.id
Polres Bogor - Telah ditemukan sesosok mayat dengan jenis kelamin laki-laki di desa Nanggewer Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada hari Sabtu 27 April 2024.

Kasat Reskrim AKP Teguh Kumara,STK,.SIk menjelaskan baya Sat Reskrim Polres Bogor mendapatkan Laporan terkait Adanya Penemuan Mayat dengan jenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan tergeletak di sebuah pinggir trotoar.

Sekitar pukul 04.30 WIB, Riyadi melintas jalan alternatif pakansari menuju alternatif sentul yang hendak mengambil kendaraan. Saat melintasi lampu merah kandang roda, Riyadi melihat terdapat satu orang pemuda tergeletak di pinggir trotoar.

Melihat kejadian tersebut, Riyadi segera menghampiri dan berusaha untuk membangunkannya. Saat dilihat, kondisi pemuda tersebut sudah tidak bernyawa.

Riyadi lantas segera melaporkan kejadian tersebut oleh pospol sentul untuk meminta bantuan pihak kepolisian. Mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian segera mendatangi tkp penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Ditemukannya luka sobek pada bagian punggung kanan sekitar 1.5 cm. Anggota pospol segera menghubungi piket sat reskrim polres Bogor, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, serta piket reskrim polsek.

Setelah dilakukannya olah tkp, pemuda yang belum diketahui identitasnya tersebut dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi dan masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. Red

Tag Terpopuler

Terkini