Thursday 21 September 2023, September 21, 2023 WIB
Last Updated 2023-09-21T08:19:40Z

Peringati HUT Satlantas Ke 68, Polres Pijay Donor Darah Dan Pembersihan Tempat Ibadah



Memperingati HUT Satlantas Ke 68, Polres Pidie Jaya menggelar kegiatan sosial donor darah dan pembersihan rumah ibadah,Kamis (21/09/23)

Kegiatan amal ibadah tersebut diadakan sebagai bagian dari upaya polres Pidie Jaya untuk memperkuat hubungan positif dengan masyarakat dan memberikan manfaat nyata.

Kegiatan donor darah diadakan di Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD setempat.

Donor darah juga melibatkan sejumlah petugas medis yang berpengalaman untuk memastikan pelaksanaan donor darah berjalan lancar dan aman.

Sebanyak 18 kantong darah berhasil terkumpul dalam kegiatan dimaksud,dimana seluruh personil Satlantas Polres Pidie Jaya ikut terlibat dalam aksi sosial tesebut.

"Donor darah adalah cara sederhana bagi kita untuk berkontribusi dalam menyelamatkan nyawa orang lain. Ini adalah langkah kecil yang dapat memiliki dampak besar," kata Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kasat Lantas AKP Aiyub, S.E, M.H.

Sementara itu, kegiatan pembersihan tempat ibadah dilakukan di wilayah Pidie Jaya. Anggota Satlantas bergotong-royong membersihkan dan merapikan lingkungan sekitar tempat ibadah.

"Hal ini disambut hangat oleh para pengurus masjid yang merasa dihargai atas perhatian yang diberikan oleh polisi dalam menjaga kebersihan dan keindahan tempat ibadah mereka.",Sambung Kasatlantas

"Kami merasa terhormat dapat berkontribusi dalam membersihkan tempat ibadah kami. Ini adalah contoh nyata kerjasama yang baik antara Polres Pidie Jaya dan masyarakat.",Ungkap salah seorang warga setempat.

Kegiatan ini menjadi bukti komitmen Satlantas Polres Pidie Jaya untuk terus menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat sekaligus mendorong partisipasi dalam kegiatan sosial yang positif.

Semoga langkah-langkah seperti ini terus berlanjut untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan kebahagiaan di Pidie Jaya. Selamat ulang tahun ke-68 Satuan Lalu Lintas.Pungkas Kasat lantas. (Red/Rajaben) 

Tag Terpopuler

Terkini