Thursday 1 June 2023, June 01, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-01T08:06:35Z

Kapolres Bogor Hadiri Upacara Kesaktian Pancasila di Lapangan Pemda Kabupaten Bogor




Polres Bogor - Upacara Peringatan Kelahiran Pancasila Tahun 2023 di gelar pemerintah daerah Kabupaten Bogor pada Kamis, 01 Juni 2023 di lapangan tegar beriman Kabupaten Bogor, yang mana dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh berbagai instani mulai dari TNI- Polri, Sat Pol PP, Disbub, PNS hingga Pelajar

Kapolres Bogor Polda Jabar  AKBP Dr. Iman Imanuddin  S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan bahwa Peringatam Kelahiran Pancasila tahun ini bertemakan  gotong royong membangun peradaban dan pertumbuhan global.

Melalui upacara Peringatan Kelahiran Pancasila yang kita laksanakan pada hari ini, selayaknya di jadikan momentum untuk meneguhkan komitmen kita agar lebih menghayati, mendalami dan bisa mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar masyarakat, sebagai dasar bernegara dan berbangsa.

Dengan demikan marilah kita bergotong royong membangun peradaban dan pertumbuhan global serta berkomitmen dalam menanamkan, menegakkan, serta menjaga pancasila dan nilai-nilai yang terkandung didalamnya, ungkap Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Iman Imanuddin.


Setelah selesainya kegiatan upacara peringatan yang di gelar di halaman Pemerintah daerah Kabupaten Bogor tersesebut. Seluruh Forkopimda Kabupaten Bogor pun mengikuti kegiatan upacara Peringatan Kelahitan Pancasila dilanjutkan Mengikuti Upacara Virtual yang di pimpin presiden RI Joko Widodo. Tutup Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Iman.

Tag Terpopuler

Terkini