Monday 20 March 2023, March 20, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-21T00:19:43Z

Yuliana, SH, M.Eng Jabat Kepala Kantor BPN Kabupaten Bogor Yang Baru



Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan lepas sambut Kepala ATR/BPN Kabupaten Bogor dari Pejabat lama Yan Septedyas,ST.SH, kepada Yuliana, SH.,M.Eng selaku Pejabat Baru yang sedang berlangsung di Kantor ATR/ BPN Kabupaten Bogor, Senin 20 Maret 2023 malam.

Hadir dalam acara lepas sambut Kepala ATR/BPN Kabupaten Bogor tersebut diantaranya, Kepala ATR/BPN Bogor Timur, Kejari Kab.Bogor, Dandim 0621/kab.bogor, Kepala Dinas DPKPP Kabupaten Bogor serta undangan tamu lainnya. 

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto dalam berharap Kepala ATR/BPN Kabupaten Bogor yang baru bisa bersinergi baik dengan Pemerintah Kabupaten Bogor, serta dapat menyelesaikan banyaknya persoalan pertanahan yang ada di Kabupaten Bogor. 

Rudi mengapresiasi kinerja Kepala BPN sebelumnya, Yan Septedyaz, ST, SH yang telah yang bekerja membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor khususnya di bidang pertanahan. Dan selamat datang kepada pejabat Kepala BPN Kabupaten Bogor yang baru, semoga bisa membawa BPN Kabupaten Bogor bersinergi dengan pemkab bogor ke arah yang lebih baik lagi serta telah banyak menyelesaikan program-program di bidang pertanahan di kabupaten bogor.

Ditempat yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor yang mewakili Plt Bupati Bogor mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala BPN yang lama karena sinergi antara BPN dan Pemkab Bogor selama ini sudah berjalan baik, kedepannya semoga akan lebih baik lagi terutama terkait sertifikasi tanah lahan aset Pemda. 

"Sertifikasi tanah aset Pemda itu merupakan salah satu program yang termasuk ke dalam Monitoring Center for Prevention (MCP) KPK yang dievaluasi setiap bulannya," ungkap Burhanuddin.

Burhanuddin berharap Kepala BPN yang baru , Yuliana, SH.,M.Eng bisa bekerjasama dengan Pemkab Bogor guna mempercepat proses sertifikasi tanah lahan aset Pemda. 

Yuliana, SH, M.Eng kepala BPN Kabupaten Bogor 1 yang baru mengatakan bahwa beliau akan meneruskan program kerja kepala BPN sebelumnya yaitu Yan Septedyaz, ST, SH. " Saya siap untuk selalu bersinergi dan kolaborasi dengan Pemkab Bogor bahkan senantiasa meminta dukungan dari Pemkab Bogor juga Forkopimda Kabupaten Bogor agar BPN bisa selalu optimal dalam memberikan pelayanan pertanahan kepada masyarakat serta dapat menjalankan program-program yang berkaitan dengan pertanahan dengan baik.

Kepala BPN Tuban, Yan Septedyas mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor yang selalu mendukung beliau dalam bekerja dan BPN Kabupaten Bogor, bahkan atas dukungannya BPN sudah memiliki tiga kantor yakni BPN Kabupaten Bogor 1, 2 dan 3. 

"Terimakasih luar biasa bisa berkesempatan tugas di Kabupaten Bogor. Kami begitu solid dan sinergi dengan jajaran Pemkab Bogor juga Forkopimda, saya izin untuk pamitan ke Tuban.  Untuk rekan-rekan semua, teruslah berbuat yang terbaik, jangan pernah berhenti untuk berbuat baik, seperti kata pepatah orang Padang, dimana bumi berpijak disitu langit dijunjung," Yan mengakhiri


(AG/Red) 


Tag Terpopuler

Terkini