Monday 20 March 2023, March 20, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-20T09:33:31Z
polri

Polres Bogor Raih Penghargaan PPKM Award, Yang di Berikan Secara Langsung Oleh Presiden RI

Pemberian penghargaan PPKM Award 2023 digelar di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat pada Senin 20 Maret 2023, Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah karena telah berkontribusi positif untuk masyarakat dan lingkungan dalam berjuang mengendalikan pandemi COVID-19 yang terjadi beberapa tahun lalu.

Penghargaan PPKM Award 2023 tersebut pun terbagi dalam sejumlah kategori yakni Sentra Vaksinasi, Media, Organisasi Keagamaan, Telemedisin, Laboratorium WGS, Media, Influencer, Instansi Swasta dalam negeri dan luar negeri, Akademisi, Negara Sahabat, BUMN, Organisasi Internasional, dan LSM.

Terkait penghargaan dalam katagori pengendalian pendemi Covid 19 tingkat Polres pun berhasil di raih oleh Polres Bogor Polda Jabar, yang mana penyerahan Piala PPKM Award 2023  tersebut di serahkan secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo kepada Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H.

Saat di jumpai dalam pemberian penghargaan tersebut Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa penghargaan yang di raihnya ini merupakan hasil kerja keras yang di lakukan oleh jajarannya.

"Keberhasilan Polres Bogor meraih pengharhaan ini juga tidak terlepas dari dukungan dan kerja keras semu pihak yang terlibat dalam penanganan Covid 19, melalui penghargaan ini juga akan kami jadikan pelecut semangat dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyakata khususnya wilayah kabupaten Bogor, Ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman.

Tag Terpopuler

Terkini