Wednesday 15 March 2023, March 15, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-15T15:31:37Z

Polres Bogor Gelar Olah TKP dan Penyelidikan Terkait Penemuan Mayat Dalam Koper di Tenjo Kabupaten Bogor



Penemuan mayat tanpa identitas di dalam sebuah koper gegerkan warga di desa Singabangsa kecamatan tenjo kabupaten Bogor pada Rabu pagi sekira pukul 08.00 wib. (15/3/2023)

Mayat yang di duga sebagai korban mutilasi tersebut di temukan oleh warga yang melintas di pinggiran jalan kampung baru, di dalam sebuah koper merah dengan merk Swiss Polo dengan kondisi tangan terikat dan beberapa bagian tubuh seperti kepala dan kakinya hilang/belum di temukan di TKP.

Terkait penemuan mayat tanpa identitas tersebut saat ini dalam penanganan Sat Reskrim Polres Bogor. Tim inafis Polres Bogor yang datang ke lokasi kejadian pun telah  melakukan gelar olah tempat kejadian perkara, sementara itu jenazah korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Sakit Polri Krmat Jati untuk di lakukan otopsi.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin,.S.H,.M.H, saat di konfirmasi kejadian tersebut mengatakan bahwa saat ini proses penyelidikan terkait penemuam mayat tersebut sedang di lakukan tim Sat Reskrim Polres Bogor dan Polsek Tenjo, sementara itu tim inafis polres Bogor yang datang ke lokasi pun telah menggelar olah TKP.

Terkait ciri-ciri mayat tanpa identitias tersebut yakni berjenis kelamin pria, dengan kulit putih, memiliki tato bergambar manusia abstrak di lengan tangan kirinya dan di perkirakan berusia kurang lebih 45 Tahun, ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin. (Red) 

Sumber : Humas Polres Bogor

Tag Terpopuler

Terkini