Saturday 18 March 2023, March 18, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-19T00:31:22Z

DALAM MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN,TK ISLAM DAARUL KHAIRAT ADAKAH BERBAGAI LOMBA BERKERJA SAMA DENGAN RADIO ONLINE ARYO GEMA




Dalam rangka menyongsong datangnya bulan Suci Ramadhan sekaligus liburan sementara,  pihak sekolah TK.Islam Darul Khairat yang berdomisili di jln. Sumur 
Wangi, RT 02, RW  03 Sukamaju, Kec. Cilodong, Kota Depok, mengadakan berbagai kegiatan  Lomba diantaranya menggambar, Vokal ,mewarnai ,serta Menggelar bazar UMKM. Sabtu 18 / 3 / 2023.

Seperti biasanya bila menyambut bulan suci Ramadhan,anak-anak selalu melaksanakan Tarhib yaitu pawai keliling wilayah namun tahun ini kami melaksanakan kegiatan lomba di sekolah,' ujar Siti Rochmah.

Kegiatan lomba  inipun sebelumnya pihak sekolah sudah menginformasikan melalui selebaran brosur untuk mengajak serta mengikuti lomba ini, hingga peserta yang biasa mengikuti lomba hingga ratusan peserta ,namun karna berbarengan waktu dengan kegiatan lainnya sehingga yang tampil mengikuti lomba ini hanya puluhan," serunya.

Tujuan di adakan lomba ini  agar peserta didik dapat melatih kesabaran,melatih keberanian, serta ketelitian peserta didik dalam mewarnai dll," ungkap Siti Rochmah.

" Siti Rochmah selaku kepala Sekolah TK.Darul Khairat,dengan moment acara seperti ini beliau  kedepannya akan mengadakan kegiatan lomba lagi, agar berupaya TK.Islam Darul Khairat ini dapat  di ketahui khalayak Luas ,umumnya Warga Kota Depok , khususnya Warga Sukamaju  Cilodong," ujarnya..

Siti Rochmah berharap dengan Moment acara giat lomba ini, TK Darul Khairat  memiliki kemajuan serta lebih meriah lagi,dengan membuat jadwal jangan sampai agenda kegiatannya berbarengan dengan kegiatan sekolah-sekolah yang lainnya,sehingga peminat untuk mengikuti lomba semakin banyak," tuturnya. 

Disisi lain Radio online Aryo gema tour School mengatakan ," kegiatan ini sudah yang ke dua kalinya. Selain lomba mewarnai menggambar dan Vokal berharap dapat 
Berkolaborasi dengan UMKM Kota Depok,serta untuk rekan sekolah dapat berkreasi,tanpa harus come obrol,tapi langsung ke lokasi sekolah,"serunya.

Dalam kegiatan lomba tersebut ,peserta 
Di ajak dan diwawancarai langsung oleh Radio Online Aryo Gema agar mereka 
dapat tampil berani didepan umum dan di Camera ," seru Aryo.

Harapan kedepannya ,selain acara lomba event ini, Radio online Aryo gema road show to school akan berkolaborasi dengan dinas Pendidikan Kota Depok,di mana  agenda Radio Online Aryo Gema Road show to School ini di support oleh Pemerintah Kota Depok karna hal ini merupakan agenda yang sangat penting untuk perkembangan yang memiliki bakat talent entertainment dan budaya," tutupnya. 
( Goes ).

Tag Terpopuler

Terkini