Thursday 2 February 2023, February 02, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-03T05:24:14Z

Relavasi Musrenbang tingkat Kecamatan Cilodong , Membuat Wilayah Cilodong lebih maju dan lebih baik lagi.





Pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan di wilayah Cilodong di selenggarakan di Aula tingkat 2 
Kecamatan dengan tema " Mari Kita memantapkan kehidupan Kota Depok yang
Maju,Berbudaya,Sejahterah,melalui peningkatan Pelayanan Dasar." Jl. M. Nasir, Cilodong, Kec. Cilodong, Kota Depok.
Rabu,1/2/2023.

Pelaksanaan Musrenbang di hadiri Camat Cilodong,Bambang Eko,Stakeholder,
Lurah-lurah Se-Kecamatan Cilodong,Dinas technis, Forum Anak,Forum Genre,Katar Kecamatan,Pokja Sehat,KKS,TP Kecamatan, LPM,DMI,MUI,PEKKA,KMK,KTMA, UMkM,.

Acara pelaksanaan Musrenbang tingkat Kelurahan beberapa waktu lalu masih belum terfasilitasi terkait usulan,kini dilanjutkan ditingkat Kecamatan,tampak para stakeholder memberikan beberapa usulan
Terkait problem atau permasalahan lingkungan yang ada diwilayah Kecamatan Cilodong.

Melalui Musrenbang kecamatan ada beberapa hal usulan yang dipilah dan di masukkan di P3,P4,dan P7 yang terkait kegiatan-kegiatannya.Adapun usulan yang bukan Renja Kecamatan,akan di arahkan ke dinas-dinas Technis,terkait usulan dari para stakeholder," ujar Zaenal.

" Sekcam Cilodong," Zaenal Arifin sangat berkesan dalam acara ini,serta mengucapkan terimakasih kepada para  Stakeholder yang di undang dan hadir di acara ,untuk berdiskusi  membicarakan Cilodong lebih maju dan baik lagi kedepannya," ujarnya.

"Alhamdulillah Para Stakeholder sangat antusias mengikuti pelaksanaan Musrenbang ini,semoga kecamatan Cilodong kedepannya lebih baik lagi serta terakomodir, walaupun 100% belum terealisasi secara sempurna, dalam hal ini akan di prioritaskan yang memang betul-betul  menjadi kebutuhan warga masyarakat," tegasnya. ( Goes ).

Tag Terpopuler

Terkini