Tuesday 14 February 2023, February 14, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-14T08:49:41Z

Launching Boash Convention Center Dihadiri Anggota DPR RI, Tommy Kurniawan



 Ketua Yayasan Muztahidin Al Ayubi, Muztahidin Al Ayubi meresmikan Boash Convention Centre (BBC) yang merupakan gedung serba guna dan majelis taklim Hazar Al Mustahid yang terletak di Bantar Kambing, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Sabtu (11/02/2023).

Acara Grand Opening BBC dan majelis taklim Hazar Al Mustahid tersebut menampilkan Reza sebagai teacher preneur bootcamp, dihadiri Kabid SMA Disdik Jabar I Made, Kadisdik Kabupaten Bogor, Juanda Dimansyah, Anggota DPR RI Toni Kurniawan serta undangan lainnya.

Ketua Yayasan, Muztahidin Al Ayubi menyampaikan, BCC berkapasitas 3000 pengunjung diawali dengan keinginan memiliki gedung yang dapat digunakan untuk giat perpisahan sekolah oleh satuan pendidikan yang berada di bawah naungan yayasan dari jenjang SMP, SMA dan SMK, yang sebelumnya dilakukan tiga kali dalam setahun di gedung luar sekolah dengan menelan anggaran besar.

Menurutnya, gedung BCC dan majelis taklim Hajar Al Mustahid dan Boash Water Park yang meliputi 16 kolam renang lengkap dengan gazebo yang dibangun di atas lahan seluas 8 hektar, semua untuk kepentingan pendidikan, khususnya di wilayah Bogor.

"Karena satuan pendidikan yang berada dalam payung yayasan lebih terfokus pada perubahan serta berorientasi ke masa depan untuk mencetak lulusan yang mulia dan terhormat dalam program unggulan yang prestatif dan akhlakul karimah atau cerdas berakhlak," ujarnya.

Sementara Teacher Preneur Bootcamp, Gus Reza pada saat mengisi seminar menyampaikan kekagumannya kepada sosok H. Muztahidin Al Ayubi yang dalam kiprahnya mulai dari nol hingga berhasil dalam dunia pendidikan, melahirkan generasi emas penerus bangsa, yang akan membangun Indonesia menjadi lebih baik dan mendunia, karena tidak sedikit lulusan dari yayasan Muztahidin Al Ayubi telah tersebar ke manca negara.

"Namun satu hal yang harus dilakukan oleh Muztahidin adalah meningkatkan kesejahteraan guru, karena peran guru sangat penting," katanya.

Di tempat yang sama, Kadisdik Kabupaten Bogor, Juanda Dimansyah, menyampaikan kekagumannya kepada H. Muztahidin.

"Gedung ini bagian dari dukungan untuk program pendidikan, ini patut dicontoh oleh sekolah sekolah lain," kata Juanda.

















Tag Terpopuler

Terkini