Friday 3 February 2023, February 03, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-04T03:17:15Z

Kebersamaan Dalam " Jum'at Berbagi " Merupakan Mementum Ibadah yang di lakukan oleh Fruit Story dan UMKM Sukma Berjaya.




Kata berbagi,adalah suatu rangkaian dalam membentuk rasa Asih dan kebersamaan sesama manusia.hal ini dapat di realisasikan 
oleh Pihak Fruit Story bermitra dengan Sukma Berjaya menyelenggarakan " Jum'at Berbagi"yang beralamat di Margonda Raya 
Area Parkiran Fruit Story'.Jumat,3 / 2 / 2023.

Dalam Pelaksaan Jumat berbagi,merupakan
Ide dan gagasan dari UMKM Sukma Berjaya dimana Fruit Story hanya memfasilitasi Sarana dalam pelaksanaan Jumat berbagi. dimana hal ini adalah satu momentum dari Ibadah dalam kehidupan,rasa berbagi dalam memberikan kelebihan Rezki membentuk kebahagian bagi sesama dalam kondisi saat ini.

Pelaksanaan  dari Jumat Berbagi ini di hadiri Camat Sukmajaya Wiyana ,namun berhalangan hadir karna ada suatu hal tugas, dari Ekbang Sukmajaya Joenaedi, dari pihak Fruit Story Oleh Caroline.dan dari pihak UMKM Sukma Berjaya oleh Wijie dan rekan-rekan.

" Rasa berbagi itu tidak ada salahnya,
Karna berbagi itu sesuatu yang indah,
dimana kita lihat mungkin kondisi sekarang kita bisa memberikan sesuatu walau sedikit, namun bisa berarti dan bermanfaat untuk orang banyak," Seru Carolin.

Menanggapi acara giat Jumat berbagi ini, Carolin mengatakan ," dalam Langkah kelanjutannya bersama UMKM Sukma Berjaya akan membuat reguler dalam satu minggu sekali menyelenggarakan event seperti ini,namun akan di bicarakan dulu techniknya,klau memang dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat buat orang banyak kenapa tidak ," Serunya.

Saat di konfirmasi awak media KBN kepada Carolin, terkait acara Jumat berbagi," Apakah sarana yang di gelar hanya satu tempat atau berpindah-pindah,Carolin mengatakan sifatnya fleksible,dimana bila pelaksanaan "Jumat Berbagi" ini memenuhi kapasitas banyak ,mungkin hal ini akan dilakukan ," serunya.

Adapun bila acara event " Jumat Berbagi" dapat berjalan dengan lancar dan kapasitas ternyata banyak,mungkin kita bisa menggandeng siapa saja yang mau berperan serta,memberi sumbangsih ,kita akan welcome," cetusnya.

" Carolin bersama UMKM Sukma Berjaya, dengan event Jumat Berbagi ini sangat mendukung ,serta menunjukkan bahwa pelaku bisnis itu bukan semata-mata tentang " frofit ,terus apa yang menjadi keuntungan,apa yang kita lakukan sudah pasti memberi keuntungan,tapi terlebih lagi dapat memberi sesuatu yang baik untuk orang banyak," pungkasnya.

 " orang bilang saat kita kelebihan,memberi itu terasa mudah,tapi saat kita kesulitan,mungkin tidak saat dalam kondisi
berlebihan,tapi bisa memberi,bisa berbagi,hal itu amat sangat indah," ucap Caroline.

Mudah-mudahan kedepannya dengan event seperti ini,bila ada sponsor,baik warga,kerabat, maupun suplyer dapat ikut sumbangsih,hal itu alangkah baik.agar apa kita rasakan dapat dirasakan oleh sesama.
( Goes ).

Tag Terpopuler

Terkini