Monday 30 January 2023, January 30, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-30T14:45:31Z
Politik

Kolaboratif, Gema "Senam Sehat, Birukan Langit Indonesia bersama BACALEG , Kader dan Simpatisan PAN






Ribuan lebih warga Kota Depok datang menuju dan memenuhi lokasi acara untuk hadir meramaikan program nasional (roadshow) Partai Amanat Nasional (PAN) bertemakan; 'Senam Sehat Birukan Langit Indonesia' di Lapangan Morning Star yang digunakan sebagai area senam sehat pada Sabtu pagi (28/1-2024).

Hadir dalam road show tersebut, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua DPW Jawa Barat Desy Ratnasari bersama Sekretaris DPW Hasbullah Rahmad, Ketua DPD PAN Kota Depok Igun Sumarno, dan beberapa artis yang juga anggota partai berlambang matahari terbit di langit yang biru tersebut.

Dalam kesempatan yang sama , turut hadir dalam pelaksanaan Road Show dari Dapil 4 Sukmajaya Bacaleg Hj.Afrida Berlini , sebagai wujud kebersamaan dalam memeriahkan acara senam sehat ,birukan Langit indonesia tersebut.

" Beliau sangat mendukung sekali dengan kegiatan acara ini,karena hal ini merupakan salah satu mengkampayekan kehidupan yang sehat bagi masyarakat dengan semboyan " mengolahragakan masyarakat dan memasyakatkan Olah raga" yang di mulai dari Depok untuk masyarakat dan oleh masyarakat yang mana di dukung penuh oleh Kader-kader PAN Kota Depok," ucapnya.

" Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar hingga ribuan peserta simpatisan PAN yang hadir walaupun di guyur hujan,tetap tampil semangat dan penuh antusias di tambah lagi dengan pemberian ratusan Door Prize dan hadiah lainnya berupa hadiah elektronik.

Giat yang di lakukan kemarin menjadi tolak ukur dapat di jadikan contoh bagi Bacaleg Hj.Afrida Berlini ,dalam menjadikan masyarakat sehat,yang nantinya bisa di lakukan di wilayah Sukmajaya bersama BACALEG lainnya ,baik dari Bacaleg DPR-RI,
Bacaleg DPD Provinsi maupun Bacaleg DPRD Kota Depok," ungkapnya.

Menurut tanggapan Bacaleg  Hj.Afrida Berlini sendiri,saat di konfirmasi oleh awak media KBN,terhadap Erick Thohir yang di usung oleh Partai Amanat Nasional ( PAN ) sebagai Wakil Presiden RI tahun 2024 mendatang beliau mengatakan ," sangat mendukung sekali,dan berharap dengan dukungan dan doa bersama,akan di kabulkan Oleh Allah SWT.

Semoga dengan Acara " Senam Sehat,Birukan Langit Indonesia"  Bacaleg Hj.Afrida Berlini berharap," Partai PAN dapat lebih dikenal khususnya didepok,dapat dinilai
baik oleh DPP PAN Pusat, dimana dalam waktu singkat event besar itu dapat terealisasi dengan baik ," tutupnya.
( Goes ).

Tag Terpopuler

Terkini